Taylor Swift Geram Disebut Tak Buat Lagu Sendiri

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 15:04 WIB
Taylor Swift rilis lagu baru Willow
Foto: dok. Instagram @taylorswift
Jakarta -

Taylor Swift melalui akun Twitternya tampak geram dengan Damon Albarn Blur. Ia menuliskan cuitan tentang hasil karya musiknya.

Dalam cuitannya, Taylor Swift menegaskan bahwa dirinyalah yang menulis semua lagu-lagunya.

Hal itu untuk menyanggah ucapan Damon Albarn Blur yang menyatakan Taylor Swift tak membuat lagunya dengan sendiri.

"Saya merupakan penggemar beratmu sampai saya melihat (pemberitaan) ini. Saya menulis SEMUA lagu-lagu saya," tegas Taylor Swift dalam cuitannya, dilihat detikcom, Selasa (25/1/2022).

Taylor Swift tampak semakin marah dan menyebut Damon Albarn Blur merusak karyanya.

Pelantun Red itu menegaskan, Damon Albarn Blur tak harus menyukai karyanya. Namun kini ia merasa dituding tak membuat karya sendiri karena ucapan Damon Albarn Blur.

"Komentarmu ini benar-benar salah dan merusak. Kamu tidak harus menyukai lagu-lagu saya tapi ini benar-benar kacau ketika mencoba dan mendiskreditkan tulisan saya, WOW," tegas Taylor Swift lagi.

Pernyataan Damon Albarn Blur itu membuat Jack Antanoff ikut geram. Ia sebagai produser dari beberapa lagu Taylor Swift tak terima dengan pernyataan Damon.

"Saya tidak pernah bertemu Damon Albarn dan dia tidak pernah ke studio saya tapi sepertinya dia lebih tahu daripada kami semua mengenai lagu-lagu yang Taylor Swift tulis," tutur Jack Antanoff.

Setelah beberapa jam dari cuitan Taylor Swift, Damon Albarn Blur pun memberikan klarifikasinya.

Ia menegaskan bahwa pemberitaan terkait ucapannya itu tak semua ditulis. Maksud perkataan Damon tidak seperti pada berita yang tertera dan ia pun meminta maaf pada Taylor Swift.

"Saya setuju denganmu. Saya memiliki pembicaraan mengenai penulisan lagu dan sayangnya itu dipotong untuk clickbait," jawab Damon Albarn Blur.

"Saya mohon maaf tanpa syarat. Mendiskreditkan penulisan lagumu adalah hal terakhir yang terpikir untuk saya lakukan. Saya harap kamu mengerti," lanjutnya.



Simak Video "Taylor Swift Geram Dibilang Tak Tulis Lagu Sendiri Oleh Pentolan Gorillaz"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)