ADVERTISEMENT

Ari Lesmana Pernah Tertusuk Paku hingga Gigi Kesetrum Saat Manggung

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 14:03 WIB
Fourtwnty
Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT
Jakarta -

Ari Lesmana yang merupakan vokalis dari grup band indie, Fourtwnty memiliki banyak cerita unik saat manggung. Apalagi, ia selalu manggung tanpa mengenakan alas kaki.

Salah satu cerita yang paling ia tak bisa lupakan saat manggung di sebuah acara dan mengalami setrum pada giginya.

Hal itu tak pernah dia lupakan karena merasa sangat takut, tapi tetap harus bernyanyi.

"Gigi pernah kesetrum," ujar Ari Lesmana, dikutip detikcom dari YouTube Gofar Hilman, Senin (24/1/2022).

Ari Lesmana mengaku, saat itu hujan lebat dan ia tetap harus tampil di panggung. Ari Lesmana sempat menanyakan soal keamanan di panggung.

Namun sayangnya, saat baru akan menyapa penonton, gigi Ari Lesmana kesetrum karena menyentuh mic-nya.

"Ya gitulah hujan. Karena manggung nggak pernah pakai alas kaki kan. Terus awal-awal tuh aku nanya sama orang produksinya. 'Aman nggak?' (Dijawab) 'Aman, paling nyetrum-nyetrum dikit,'" tutur Ari Lesmana.

"Sudah, pas intro, sudah tuh, nyapa kan (ke penonton). Nyetrum. Jadi selama manggung (menjauhkan mulut dari mic)" lanjut Ari Lesmana sambil tertawa.

Tak hanya itu saja, kaki Ari Lesmana juga pernah tertusuk paku payung pada ketika di panggung. Kejadian itu dialami saat Fourtwnty manggung di pensi SMA.

Saat itu Fourtwnty manggung sebelum atraksi sulap dari SMA tersebut. Beberapa peralatan sulap sudah dirapikan, tapi masih ada sebuah paku payung yang tertinggal.

"Jadi sebelum Fourtwnty ada sulaplah anak-anak SMA tuh, di acara pensi. Jadi sebelum Fourtwnty tuh pasti kan ada dari sekolahnya itu kalau nggak nari, sulap gitu-gitu," tutur Ari Lesmana lagi.

"Gua udah bilang, 'Ini tolong dibersihin gini-gini.' Karena aku sudah mikir, 'Pasti ada yang kelupaan nih,'" lanjutnya.

Saat itu Ari Lesmana tengah beraksi di atasi panggung seperti biasa. Pada kesempatan itu, Ari Lesmana pun lompat di panggung dan langsung paku payung yang tercecer itu menancap di telapak kakinya.

Karena tak menggunakan alas kaki, paku payung itu langsung menancap pada telapak kaki Ari Lesmana. Ia tak bisa berkutik apa-apa dan tetap melanjutkan nyanyiannya.

"Jalanlah main, wah aman. Nggak terasa itu gua loncat (habis itu tertancap paku) sudah gua diem aja tuh, terus mau gimana lagi," sambung Ari Lesmana sambil tertawa.

"Terus ya udah, semenjak itu selalu bilang ke anak produksi gitu, 'Jangan sampai ada staples atau apa gitu.'" tuturnya.



Simak Video "Video Dirinya Azan Viral, Ari Lesmana Kini Sering Dipanggil Muazin"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT