ADVERTISEMENT

Ari Lesmana Fourtwnty Lebarkan Sayap, Debut Jadi Aktor di Film Laga

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 16:40 WIB
Fourtwnty
Foto: Twitter Fourtwnty
Jakarta -

Vokalis grup band Fourtwnty, Ari Lesmana kini tampak melebarkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air. Bagaimana tidak, Ari Lesmana kini debut sebagai aktor di film laga.

Ini menjadi kali pertama pelantun lagu Kusut itu beradu akting di sebuah film. Apalagi, film yang ia jalani ini adalah sekuel dari Ben & Jody karya Visinema Pictures yang kini bertemakan laga.

Dalam film, Ari Lesmana berperan sebagai tokoh yang sangat nyentrik bernama Gele. Pada karakter itu, ia sangat pandai menggunakan senjata. Namun uniknya, Gele sering tertidur jika tengah melakukan sesuatu.

Tentunya debut pertama di dunia film ini Ari Lesmana merasakan kesulitan. Namun ia berhasil menyeimbangi pemain-pemain yang lain.

Hal ini diketahui dari keterangan pers yang diterima detikcom, pada Kamis (30/12/2021).

Tentunya kerjasama Ari Lesmana dengan Visinema Pictures bukan kali pertama ini.

Ari Lesmana bersama bandnya, Fourtwnty sudah pernah mengisi soundtrack film Filosofi Kopi 2 Ben & Jody. Soundtrack itu berjudul Zona Nyaman yang bahkan hingga sekarang meledak di pasaran.

Aksi panggung Fourtwnty saat tampil di Prambanan Jazz 2020 di komplek Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (31/10/2020). Prambanan Jazz Virtual Festival kali ini dilaksanakan secara daring untuk mencegah penyebaran COVID-19.Aksi panggung Fourtwnty saat tampil di Prambanan Jazz 2020 di komplek Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (31/10/2020). Prambanan Jazz Virtual Festival kali ini dilaksanakan secara daring untuk mencegah penyebaran COVID-19. Foto: PIUS ERLANGGA

Seperti diketahui, Ari Lesmana merupakan musisi yang terkenal di industri musik Tanah Air.

Ari Lesmana terkenal dengan aksi panggungnya yang jarang menggunakan alas kaki. Hal itu tentu ada cerita yang mendasarinya.

Kalau kata Ari Lesmana, ketika ia bernyanyi orang hanya perlu mendengarkannya saja. Bukan untuk terpaku dengan apa yang ia kenakan di panggung.

Bahkan pernah, Ari Lesmana melepas kaos yang dikenakan saat manggung.

Selain itu, Ari Lesmana pernah belajar teknik recording atau rekaman lagu di Studio Palu. Lalu ia pindah ke Jakarta dan mulai mengunggah-unggah lagu yang ia nyanyikan di media sosial.

Lalu tanpa ia duga, lagu-lagu yang ia nyanyikan itu disambut baik oleh publik. Banyak orang juga mengcover lagu milik Ari Lesmana.



Simak Video "Video Dirinya Azan Viral, Ari Lesmana Kini Sering Dipanggil Muazin"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT