UN1TY Makin Moncer dalam Bermusik, Kini Dilirik Jadi BA

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 15 Jan 2022 15:30 WIB
UN1TY dan kariernya yang makin moncer
UN1TY dan kariernya yang makin moncer Foto: dok. Pribadi
Jakarta -

Salah satu grup vokal yang saat ini menjadi primadona di kalangan milenial adalah UN1TY. Grup vokal yang terdiri dari Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenlu, Fajri, Zweitson dan Fiki ini belakangan didapuk menjadi salah satu brand ambassador salah satu perusahaan operator seluler lokal, Smartfren.

"Di saat brand lain melirik artis papan atas dari luar negeri sebagai BA, kami konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk anak-anak muda di Indonesia. Karena kami melihat banyak sekali artis lokal dengan potensi yang sangat luar biasa," tutur Djoko Tata Ibrahim selaku Deputi CEO Smartfren dalam keterangannya.

"UN1TY sebagai brand ambassador bisa merepresentasikan Smartfren sebagai brand yang berjiwa muda yang penuh dengan kreativitas dan kreasi. Sekaligus untuk memperkuat pesan bahwa Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat," tambah Djoko lagi.

UN1TY pun mengaku senang bukan main karena bisa dipercaya sebagai brand ambassador. Mereka menilai ini adalah langkah yang bagus untuk kedua belah pihak keduanya.

Mereka juga memiliki harapan dengan menjadi brand ambassador bisa memuaskan dan lebih dekat dengan penggemarnya. Hal ini diuraikan oleh salah satu dari mereka.

"Kami dari UN1TY mengucapkan terima kasih kepada Smartfren. Kami melihat ini adalah brand yang dekat dengan anak muda. Kami juga merasa punya semangat dan musik kreatif yang sama. Harapannya bisa terus bekerja sama dan menginspirasi anak-anak muda yang tengah berkarya," terang Gilang salah satu member UN1TY.

Lantas kejutan apa saja yang bakal diberikan kedua belah pihak nantinya?

"Nantinya bakal banget yang bakal kita kerjakan di sini. Saat ini kita memiliki WOWLabs sebagai wadah kokreasi anak muda Indonesia dan Teman Kreasi Indonesia sebagai wadah pengembangan UMKM di lebih dari 51 kota di Indonesia," tutur Djoko.

"Semoga ke depannya akan banyak yang seru-seru lagi ya dan kita bisa seru-seruan bareng," lanjut Gilang.



Simak Video "SEVENTEEN Akan Comeback Lewat Album Repackage 'SECTOR 17'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)