Merasa Bersalah, Fajri UN1TY Putus Cinta dari Chika JKT48

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 15:48 WIB
Yessica Tamara
Merasa Bersalah, Fajri UN1TY Putus Cinta dari Chika JKT48. (Foto: Screenshot Internet)
Jakarta -

Yessica Tamara atau lebih dikenal Chika JKT48 juga tersandung masalah usai foto mesra dengan seorang pria. Ternyata pria itu adalah Fajri member boyband UN1TY.

Selain itu, banyak yang menuding Chika dan Fajri sempat double date dengan Fiki dan Zahra Nur eks JKT48, yang saat ini namanya ramai diperbincangkan.

Lantas menurut Fajri memang saat itu dirinya sempat berpacaran dengan Chika. Fajri juga mengaku saat itu merasa bersalah kepada Chika karena sudah menjadi kekasihnya.

"Pasti ngerasa bersalah iya juga sih sebagai cowoknya," kata Fajri di studio Kopi Viral Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021).

Namun untuk saat ini, Fajri akui sudah tak berpacaran dengan Chika. Pasalnya dia sudah tahu mengenai aturan JKT48 yang melarang membernya untuk berpacaran.

"Tapi kan sekarang sudah nggak berhubungan lagi. Iya (sudah putus), karena kan dia sudah ada aturannya gitu," kata Fajri.

Sebelumnya Yessica Tamara alias Chika meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di kalangan penggemar grup idola tersebut. Hal itu terjadi setelah sejumlah foto yang menampilkan kemesraan dirinya dengan pria tersebar.

Melalui siaran langsung yang dilakukan Chika melalui akun media sosial JKT48 pada Rabu (25/8) malam, ia mengakui bahwa foto-foto yang tersebar ke publik memanglah dirinya.

"Dengan adanya kejadian seperti ini, banyak sekali keributan yang terjadi antar fans dan saya menyesal dan minta maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian," kata Chika dalam pernyataannya.

"Terutama, saya ingin meminta maaf kepada fans-fans saya yang sudah mendukung saya dengan tulus. Maaf saya sudah membuat kalian kecewa," lanjutnya.

(fbr/mau)