Zahra Nur Aktif Lagi di IG, Ucapkan Hal Ini Usai Didepak JKT48 karena Skandal Foto

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 12:03 WIB
Zahra Nur JKT48
Zahra Nur Aktif Lagi di IG, Ucapkan Hal Ini Usai Didepak JKT48 karena Skandal Foto. (Foto: Instagram Zahra Nur JKT48)
Jakarta -

Zahra Nur akhirnya aktif lagi di Instagram. Sebelumnya ia sempat menghilang usai didepak idol group JKT48 karena foto mesra.

Zahra Nur membuat akun Instagram baru untuk menandai kemunculannya. Memang diketahui sebelumnya akunnya masih ada embel-embel JKT48.

Zahra Nur mengunggah foto perdana di feed Instagram dengan memakai pakaian hitam. Dalam caption-nya, ia ingin membuka lembaran baru.

"On sunday, new page," tulis Zahra.

Foto Zahra Nur disukai banyak netizen. Ia pun disambut dengan banyak komentar atas kembalinya ke Instagram.

"Welcome back!!" komen penyanyi Rona Ang.

"Welcome back Zahra Nur Kaulah," sahut akun @michelldianella.

Lebih lanjut, para netizen memuji penampilan Zahra Nur. Ia dinilai makin cantik.

"Ih cantik banget," ujar @nethaniatara.

"Subhanallah indahnya ciptaan Allah," sahut @dinaafitriana.

Zahra Nur tak lupa dikuatkan oleh banyak warganet. Ia pun berterima kasih untuk hal tersebut.

"Terima kasih semuanya atas ucapan dan dukungannya," kata Zahra.

Sebelumnya memang sempat heboh berita soal Zahra Nur yang didepak JKT48. Hal itu karena foto mesra dengan seorang pria tersebar.

Pihak manajemen JKT48 langsung memberikan keterangannya mengenai hal ini. Mereka mengatakan Zahra Nur sudah menjelaskan apa yang terjadi.

"Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48. Terkait foto Zahra Nur yang beredar di sosial media beberapa hari lalu, yang bersangkutan telah memberikan penjelasan dan klarifikasi yang tidak sesuai dengan kebenaran kepada manajemen dan para fans sekalian. Kami sangat menyesalkan situasi ini. Setelah ketidaksesuaian fakta tersebut diketahui, manajemen telah berusaha berkomunikasi dengan yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi. Setelah satu minggu lebih berusaha menghubungi Zahra Nur, yang bersangkutan tidak menunjukkan itikad baik untuk berkomunikasi dan tidak memenuhi panggilan yang diberikan oleh manajemen. Oleh karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, terhitung mulai hari ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48," begitu keterangan pihak JKT48.

(mau/pus)