OST Layangan Putus Trending, Begini Cerita di Balik Lagunya

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 12 Jan 2022 13:48 WIB
Prinsa Mandagie
Foto: Instagram Prinsa Mandagie
Jakarta -

Series Layangan Putus tampak memikat hati publik saat ini. Bahkan sampai soundtracknya berjudul Sahabat Dulu yang dipopulerkan Prinsa Mandagie ikut trending.

Lagu itu sempat trending di beberapa media sosial. Hal ini menjadi bukti bahwa series tersebut berhasil mengangkat popularitas soundtracknya juga.

Lalu, di balik lagu Sahabat Dulu tentunya ada cerita yang menjadi dasar. Prinsa Mandagie pun menjelaskannya.

"Sebenarnya lagu 'Sahabat Dulu' ini bercerita tentang seorang perempuan yang ingin didengarkan. Kan biasa dalam satu hubungan ada aja masalah, nggak mungkin nggak ada," ujar Prinsa Mandagie saat dihubungi, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Prinsa menyebut adanya usaha perempuan untuk memperbaiki hubungan di lagu ini.

Prinsa juga menyebut, lagu ini lebih kepada sosok perempuan yang lebih ingin hubungannya itu kembali baik-baik saja.

"Di sini pihak perempuan yang ingin berjuang sih yang ingin kayak kalau misalnya ada masalah yuk kita beresin sama-sama. Yuk cari jalan tengahnya biar kita bisa baik baik lagi," lanjut Prinsa.

Diketahui, Prinsa Mandagie merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Kariernya memang berawal dari sana.

Namun Prinsa Mandagie mengaku sempat tak menyangka jika lagu Sahabat Dulu akan trending seperti sekarang.

Prinsa Mendagie pun merasa sangat bersyukur dan senang atas pencapaiannya ini.

Sementara itu lagu Sahabat Dulu ditulis oleh Pika Iskandar dan diaransemen oleh Ari Renaldi.

"Aku bersyukur banget karena bisa bekerja sama orang-orang hebat, yang aku sendiri kok bisa ya kerja sama orang hebat itu, benar-benar seru banget," tutup Prinsa Mendagie.



Simak Video "Anya Geraldine Ogah Perankan Karakter Pelakor Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)