Agatha Suci Persembahkan Hadirmu untuk Para Ibu Inspiratif

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 09:01 WIB
Agatha Suci
Foto: dok. Agatha Suci
Jakarta -

Setelah lama tak terdengar namanya, Agatha Suci kembali merilis sebuah lagu baru. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut mengenalkan sebuah single berjudul Hadirmu.

Lagu tersebut menurut Agatha Suci adalah sebagai cara untuk merefleksikan wujud rasa syukur atas dua buah hatinya, Kahlia Adinda Thung dan Arsa Nuraga Thung.

Diketahui dua anak Agatha Suci tersebut memiliki kebutuhan khusus. Hal itu juga membuat istri dari Jeffry Thung tersebut memberikan perhatian khusus ke mereka.

Namun Hadirmu bukan untuk dirinya sendiri saja. Agatha Suci juga mempersembahkan lagu itu untuk para ibu yang juga memiliki anak istimewa.

Pada video musiknya, Hadirmu juga menghadirkan beberapa sosok. Yang pertama terlihat adalah Namira Monda, ibunda dari Aurora Zalfa Remialdy yang memakai NGT atau Nasogastic Tube, sebuah selang plastik lunak yang menghubungkan hidung ke lambung.

Cinta yang besar dari Namira Monda untuk anaknya tersebut terlihat jelas dan memberikan kesan positif.

Kemudian ada juga Shalimar Anwar Sani, single parent yang membesarkan tiga orang anak, Raddhina Aishwarya, Ragha Syadana, dan anaknya yang masih bayi. Ia menggambarkan seorang ibu yang bisa melakukan segala, termasuk peran ayah bagi anak-anaknya.

Agatha SuciAgatha Suci Foto: dok. Agatha Suci

Belum selesai, ada juga kisah dari Margaret Tjakra yang merwarat Adara Larissa Kurniawan. Sang anak diketahui memiliki down syndrome.

"Hadirnya Adara memberikan kebahagiaan sendiri untuk dirinya dan suami. Margaret sendiri bangga dianugerahi Adara sehingga Margaret percaya kalau Adara bisa dapat melakukan banyak hal lebih dari sekarang dan tidak ada beda nya dengan orang lain," kata Agatha Suci dalam keterangan tertulisnya.

Pada scene terakhir, ada juga Agatha Suci yang membesarkan kedua anaknya tersebut.

"Saya percaya, anak-anak dapat bisa menjadi apa yang diinginkan dengan faith yang besar kalau mereka bisa hidup sendiri nantinya setelah saya dan suami tidak ada. Karena cita-cita saya sekarang, apapun yang saya lakukan, semua untuk Kahlia dan Arsa. Karena saya tidak pernah ragu dengan kedua anakku," katanya.

[Gambas:Youtube]



(dar/dar)