Denise Chariesta Siap Rilis Single Kedua yang Spektakuler, Diproduseri Marcos Tjung

ADVERTISEMENT

Denise Chariesta Siap Rilis Single Kedua yang Spektakuler, Diproduseri Marcos Tjung

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 20:26 WIB
denise chariesta
Denise Chariesta Siap Rilis Single Kedua yang Spektakuler, Diproduseri Marcos Tjung. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Denise Chariesta kini tak cuma dikenal sebagai selebgram. Belakangan, dara berusia 29 tahun itu eksis bermusik dengan menjajaki profesi sebagai penyanyi. Single perdananya berjudul Gila sempat viral pada 2020 lalu.

Melanjutkan tren positif karier bermusiknya, Denise Chariesta kembali meluncurkan single kedua bersama produser musik Marcos Tjung di awal 2022. Single itu disebut-sebut lebih spektakuler dari sebelumnya.

"Judul lagu terbaru Denise adalah Tukang Nimbrung. Saat ini Denise dan saya masih meracik aransemen yang tepat untuk single kedua ini," ujar Marcos saat ditemui di Fx Sudirman, Jakarta Pusat.

Berbeda dengan single perdananya, Denise Chariesta dan Marcos mengemas lagu tersebut kental dengan nuansa K-Pop.

"Konsep kali ini lebih ke K-Pop style dan ada nuansa sporty-nya juga," tutur Denise.

Selebgram yang sempat bersitegang dengan Uya Kuya itu masih tak menyangka karyanya di industri musik bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Kata Denise Chariesta, single perdananya banyak diputar di platform musik digital.

"Aku tidak pernah menyangka single pertama yang kita produksi dengan persiapan yang sangat singkat dan sederhana bisa se-viral itu," kata Denise yang kini dinaungi label rekaman MTjung Production.

Selain nuansa K-Pop, Denise Chariesta dipastikan bakal memberi kejutan di lagu terbarunya.

"Selain bisa nyanyi, Denise ternyata bisa nge-rap loh. Nanti bagian Denise nge-rap juga bisa didengar di lagu Tukang Nimbrung," pungkas Marcos Tjung.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT