Akun Instagram Dewi Perssik Hilang, Denise Cadel Merasa Menang

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 10:25 WIB
Dewi Perssik marah ada netizen tak senonoh kepadanya
Akun Instagram Dewi Perssik hilang, Denise Cadel makin menjadi-jadi dan merasa menang Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Perseteruan Denise Chariesta atau Denise Cadel dengan Dewi Perssik masih saja ramai. Denise Cadel kini merasa menang karena tahu akun Instagram Dewi Perssik hilang.

Dalam feed Instagramnya menuliskan kalau dirinya adalah pemenang. Dia pun banyak mengucapkan terima kasih kepada netizen.

"Gue denise chariesta artisnya artis pemenangnya !!!" tulis Denise Cadel.

Perempuan yang juga merupakan pemilik usaha Fleur de DC itu, bangga netizen bisa membantunya memberantas kata-kata kotor dari Instagram. Denise Cadel selama ini menilai Dewi Perssik adalah artis yang suka mengeluarkan kata-kata kotor di media sosial.

"Thanks netijen walaupun kita gak saling suka tapi kita kalii ini saling support untuk brantas kata2 kotor di sosmed dan ku akui dari lubuk hati terdalam terimakasih kepada fans denise chariesta garis keras uda menghilangkan akun nya HOBAH rRrrRllll," ungkapnya.

"Bangga banget aku sama para fans denise chariesta garis keras bisa ilangin akun belasan juta folls," tulis Denise Cadel.

[Gambas:Instagram]



Seperti tak puas dengan tulisannya, Denise Cadel juga mengunggah video yang memperlihatkan kebahagiaannya. Sampai-sampai Denise Cadel membuat pantun.

"Di atas langit ada langit, di atas onde-onde ada wijen. Pertempuran ini sangatlah sengit, tapi Denise Chariesta adalah kesayangan netizen yee...," ucap Denise Cadel.

Dia juga mengejek Dewi Perssik yang akun Instagramnya hilang. Denise Cadel mendoakan akun Instagram Dewi Perssik tak lagi kembali.

"Duh kok IG sepi banget sih nggak ada yang ngata-ngatain gue, story juga sepi nggak ada yang ngata-ngatain gue. Oh hahaha IG-nya hilang. Ya ampun, Tante kemana sih? Aku kangen ini nggak ada yang ngata-ngatain. Ya ampun IG-nya hilang si Tante," dia mengejek Dewi Perssik sambil tertawa.

"Makanya ah, mulut tuh jangan kotor. Nah ya guys, netizen, pemirsa kalian harus pelajari emang si Tante nggak patut dicontoh, hati-hati sama kata-kata kotor, nanti IG-nya hilang kayak Tante. Mari kita doain bersama semoga IG-nya nggak balik lagi, udah gitu semoga televisi cepat sadar kalau ini memang tak patut jadi sajian masyarakat. Instagram saja sudah sabar, televisi kapan?" ucap Denise Cadel.



Simak Video "Uya Kuya Datangi Rumah Denise Cadel Usai Disebut Miskin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)