Akun Instagram Hilang, Dewi Perssik Beri Jawaban Menohok untuk Denise Cadel

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 12:02 WIB
Dewi Perssik marah ada netizen tak senonoh kepadanya
Kehilangan akun Instagram, Dewi Perssik kasih jawaban menohok untuk Denisec Cadel yang merasa menang Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Denise Cadel atau Denise Chariesta merasa menang karena akun Instagram Dewi Perssik hilang. Akan tetapi, Dewi Perssik tak tinggal diam.

Dewi Perssik melalui akun TikTok-nya memberikan penjelasan yang menohok. Meski menohok, Dewi Perssik terlihat lebih santai dan menunjukkan dirinya besar bukan karena media sosial.

"Hai sayang-sayang aku, sabar ya. Aduh yang lagi ketawa dan menertawakan, sudah santai aja. Dewi Perssik dulu lahir bukan dari sosmed sayang, belum ada IG. Jadi nggak perlu khawatir," ucap Dewi Perssik.

Dewi Perssik menegaskan hilang Instagram bukan masalah besar untuknya. Dewi Perssik mengaku tidak ada tanggung jawab endorse sehingga tidak perlu khawatir.

"Kalau cuma di dunia maya aku masih ada kok Instagram (bisnisnya) basecampmilitarylifestyle, kalian bisa follow di situ. Lagian aku juga tidak ada tanggung jawab endorse kok. Jadi seandainya hilang (permanen) nggak masalah. Aku bisa bikin IG lagi," ucapnya.

"Kemarin itu memang ada teguran Instagram. Aku me-repost orang-orang yang membela aku, banyak banget tuh, mereka semua menghina si Cadel. Kalau aku nggak repost kan kasihan," jelas Dewi Perssik mengakui adanya teguran dari Instagram.

Pelantun Mimpi Manis itu mengaku sangat menghargai dukungan yang diberikan kepadanya. Dewi Perssik mengakui adanya kata-kata kasar yang ditulis oleh sebagian netizen yang ditujukan untuk Denise Cadel.

"Bagaimanapun mereka yang sudah men-support aku terima kasih banyak. Nah, orang-orang yang repost dengan kata kasar itu dapat teguran dari Instagram dan aku tidak menghiraukan itu," ungkapnya.

"Bagi aku dukungan itu nomor satu, dan Instagram itu nomor sekian," tegas Dewi Perssik.

Dirinya masih jauh lebih bersyukur masih diberikan pekerjaan untuk terus berkarya. Kehilangan Instagram tidak membuat Dewi Perssik pusing dan takut.

"Yang penting aku tidak dicekal di seluruh kehidupan nyata gitu sayang. Jadi kita itu kalau diboikot sama TV baru pusing. Tapi selama kita masih digunakan dan dipercayakan stasiun TV, biarkan saja mereka menertawakan kita. Senyumin aja kita doakan baik-baik," tuturnya.

"Nggak apa-apa, don't worry, be happy. IG nggak ada yang penting job mengalir, restoran ramai. Salam sayang dari aku Dewi Persik," tutup Dewi Perssik.



Simak Video "Instagramnya Hilang, Ini Kata Dewi Perssik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)