ADVERTISEMENT

Jefri Nichol Naik Papan demi Cium dan Peluk Anya Geraldine

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 10 Jan 2022 13:24 WIB
Jefri Nichol rela naik papan demi bisa sejajar dengan Anya Geraldine
Jefri Nichol rela naik papan demi sejajar dengan Anya Geraldine Foto: dok. Instagram Jefri Nichol
Jakarta -

Jefri Nichol dan Anya Geraldine didapuk menjadi pemeran dalam video musik Bagai Bintang di Surga milik NOAH.

Dalam video berdurasi 5 menit itu, Jefri Nichol berperan sebagai kekasih Anya Geraldine. Tak sedikit adegan kemesraan mereka pun tampak di video musik itu.

Jefri Nichol juga sempat memeluk Anya Geraldine dan kadang kali ia menatap wajah salah satu aktris muda itu.

Lantaran Anya Geraldine memiliki tubuh yang lebih tinggi, ternyata pada scene tersebut Jefri Nichol naik di atas papan bertumpuk. Hal itu dilakukan agar Jefri Nichol terlihat lebih tinggi dan dapat mencium kening Anya Geraldine.

Fakta ini diungkap Jefri Nichol dalam unggahannya di Instagram. Ia memperlihatkan dirinya tengah berada di atas papan bertumpuk sambil memeluk Anya Geraldine.

"Artis papan atas (salah), artis atas papan (benar)" tulis Jefri Nichol, dalam keterangan di unggahannya, dilihat detikcom, Senin (10/1/2022).

Unggahan itu pun turut di komentari Anya Geraldine. Perempuan 26 tahun itu merasa terhibur dengan unggahan Jefri Nichol.

[Gambas:Instagram]



Lain lagi dengan komentar yang diberikan Lukman Sardi sebagai sesama aktor. Ia mengaku juga sering melakukan hal serupa dengan Jefri Nichol.

"HAHAHAHAHAHA plislah," tulis Anya Geraldine dalam komentarnya.

"Ini gue sering nih hahaha, di atas papan," tulis Lukman Sardi.

Lantaran unggahan itu, publik kemudian ramai ikut mengkomentarinya. Unggahan Jefri Nichol mendapat 5 ribu komentar dan disukai lebih dari 400 ribu akun Instagram.

Diketahui, video musik Bagai Bintang di Surga resmi dirilis pada 7 Januari 2022 di channel YouTube NOAH. Video musik itu kemudian trending karena kembali mengingatkan publik dengan era Peterpan pada 2004.

Setelah 1 jam perilisan, video musik Bagai Bintang di Surga sudah disaksikan lebih dari 5 ribu orang di YouTube. Bahkan, video musik itu langsung trending nomor satu di media sosial.



Simak Video "Cerita Anya Geraldine Tak Sadar Bertemu Shawn Mendes di Lobi Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT