Perasaan Campur Aduk Juicy Luicy Jadi Korban Ghosting

dar - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 18:19 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Ditinggal pergi begitu saja selalu memberikan efek yang kurang enak untuk dirasakan. Rasa campur aduk itu diangkat oleh Juicy Luicy yang jadi korban ghosting.

Dalam video musiknya, Juicy Luicy diwakili oleh Julian Kaisa, sang vokalis. Ia kembali menjadi pemeran utama di klip bandnya, yang kali ini untuk lagu berjudul Tanggung Jawab.

Terakhir Julian Kaisar terlihat sebagai pemeran utama di klip adalah pada 2018 untuk video musik Tanpa Tergesa.

Video musik Tanggung Jawab diawali dengan terkejutnya Julian Kaisar mendapati wanita yang selama ini dekat dengannya berlarian di pantai bersama seorang pria.

Yang kaget bukan cuma dirinya, tapi juga sang wanita yang diperankan Olivia dari 2 Icons. Bersama pria misterius itu, ia mengambil kain yang jatuh di kaki Julian Kaisar lalu pergi begitu saja.

Kecewa, sedih, sakit hati dan rasa lainnya campur aduk terasa. Makna dari lagu Tanggung Jawab juga semakin terasa dengan penggambaran di klipnya.

Setelah itu, Juicy Luicy mengajak untuk lebih dalam mengenal pertemuan Julian Kaisar dengan Olivia. Ternyata keduanya memang sempat dekat dan memiliki hubungan spesial.

Tanggung Jawab bercerita mengenai perasaan seseorang yang ditinggalkan secara sepihak. Pasangan yang seharusnya setia di sampingnya mendadak pergi.

Jangankan memberikan alasan, kabar pun tiba-tiba tidak ada. Mungkin ghosting menjadi pilihan kata yang pas untuk momen itu.

"Dengan musik khas Juicy Luicy dan lirik untuk para sadboys ini, seakan membawa mereka kembali menjejakkan diri dalam dunia musik Indonesia sebagai band yang selalu menghasilkan karya yang mewakili banyak kisah percintaan di kota kota besar Indonesia saat ini," ucap Juicy Luicy.

[Gambas:Youtube]



(dar/dar)