ADVERTISEMENT

Lagu Lantas Juicy Luicy Jadi Bagian YouTube Rewind Indonesia 2021

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 05 Jan 2022 11:36 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, para konten kreator di YouTube membuat video untuk merangkum semua yang trending di YouTube Indonesia. Video itu bernama YouTube Rewind Indonesia.

Tahun ini, Youtube Rewind Indonesia disutradarai oleh Chandra Liow dan Aulion, serta diinisiasikan juga oleh Jovial da Lopez, Natya Shina, Rendy Pritananda, dan Ferry Irwandi.

Di dalam video itu, banyak hal penting yang hadir, mulai dari kisah, film, musik, tarian, dan beberapa hal lain yang viral selama 2021.

Dari sekian banyak musik yang viral selama 2021, ada Lantas yang menjadi salah satunya. Lagu dari Juicy Luicy itu sebenarnya dirilis pada akhir 2020.

Lantas bercerita tentang seseorang laki-laki yang mencintai seorang wanita. Di saat yang bersamaan, wanita yang disayanginya tersebut ternyata sudah memiliki kekasih.

Namun ia tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa pasrah dengan kondisi cinta yang serba salah ini.

"Perasaan sedih itulah yang ditangkap dan diubah menjadi lagu Lantas, oleh Juicy Luicy. Lagu Lantas karya Juicy Luicy, memperlihatkan sudut pandang seseorang, yang mencintai seseorang walaupun orang yang dia sayangi tersebut sudah memiliki yang lain," Juicy Luicy menjelaskan.

Lewat Lantas juga Juicy Luicy menyebutkan seharusnya apa yang terjadi memang harus diterima. Menurut mereka berpasangan memang harus ada usaha yang sama dari keduanya, bukan salah satu saja.

Di YouTube Rewind Indonesia 2021, Lantas terdengar pada menit ke 5 detik 40. Lagu tersebut tentu disajikan dengan aransemen yang berbeda dari aslinya.

[Gambas:Youtube]



(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT