Lewat Holywings, Juicy Luicy Pertanyakan Tanggung Jawab

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 05:53 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Juicy Luicy tidak mau lama memberikan jeda untuk lahirnya sebuah lagu baru. Kali ini ada single anyar yang baru dirilis band asal Bandung tersebut.

Juicy Luicy merilis lagu berjudul Tanggung Jawab. Yang menarik, promosi untuk proyek baru itu terbilang tidak biasa. Mereka mempertanyakan sebuah tanggung jawab lewat signboard di semua Holywings.

Biasanya, signboard itu digunakan Holywings untuk memberikan informasi event atau musisi yang akan tampil pada malam itu.

Namun tulisan berbeda justru tampak ada di signboard yang terletak di pintu masuknya. "Tanggung Jawabmu Mana?"

Juicy LuicyLewat Holywings, Juicy Luicy Pertanyakan Tanggung Jawab Foto: dok. Juicy Luicy

Tanggung Jawab bercerita mengenai perasaan seseorang yang ditinggalkan secara sepihak. Pasangan yang seharusnya setia di sampingnya mendadak pergi.

Jangankan memberikan alasan, kabar pun tiba-tiba tidak ada. Mungkin ghosting menjadi pilihan kata yang pas untuk momen itu.

Tanggung Jawab resmi dirilis pada 17 Desember 2021. Lagu itu terdengar punya lirik sederhana yang sudah menjadi karakter dari Juicy Luicy.

"Dengan musik khas Juicy Luicy dan lirik untuk para sadboys ini, seakan membawa mereka kembali menjejakkan diri dalam dunia musik Indonesia sebagai band yang selalu menghasilkan karya yang mewakili banyak kisah percintaan di kota kota besar Indonesia saat ini," ucap Juicy Luicy.

"Lagu ini ditujukan untuk mereka yang tidak bertanggung jawab setelah membuat kita merasa hubungan yang dimiliki itu spesial. Namun ternyata, mereka pergi begitu saja. Yang berbeda kali ini, adanya choir yang ikut mengiringi Juicy Luicy di lagu ini," lanjut mereka.

(dar/dar)