Luar Biasa, Kolaborasi Afifah Ifah'nda dengan Calvin KP

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 13:49 WIB
Afifah Ifahnda luncurkan duet dengan Calvin KP.
Foto: ist.
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Afifah Ifah'nda? Artis yang namanya sudah malang melintang di dunia seni peran, kali ini kembali sebuah karya baru.

Karya tersebut berjudul Luar Biasa. Tidak sendiri dalam lagunya kali ini, Afifah Ifah'nda menggandeng penyanyi pria yang juga sudah beberapa kali menang dalam ajang pencarian bakat.

Dia adalah Calvin KP. Calvin KP pernah menjadi Top 4 Mamamia pada 2014. Tak hanya itu, Calvin KP juga pernah menjadi juara dan pernah dua kali mewakili provinsi Banten di tingkat Nasional dalam ajang festival nyanyi Lomba Seni Siswa Nasional pada 2012 dan 2015.

Lagu Luar Biasa ini diciptakan Bemby Noor. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang sangat bersyukur memiliki kekasih luar biasa cinta dan kesetiaannya pada dirinya.

"Jadi kekasih ini mau melengkapi dan menerima segala kekurangannya," jelas Bemby Noor dalam keterangannya.

Dalam naungan Gistara Entertainment, lagu Luar Biasa ini sudah mendapatkan tanggapan yang positif dari penggemarnya. Sampai saat ini terlihat sudah 410.093 yang menyaksikan video klip lagu tersebut.

Bemby Noor pun sangat senang karena karyanya mendapatkan respons positif dari banyak orang.

"RUAARRRR BIASAAAA Afifah & Calvin...Chemistry duet nya dapet banget... dua2nya punya karakter Vocal yg kuat... siap mengguncang dunia persilatan musik Indonesia....Congrats & Goodluck !!! Kalian Warbiasahhhh.....," komentar Bemby Noor dalam Channel YouTube Gistara Entertainment.

Afifah Ifah'nda pun sangat senang persembahannya mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

"Luar biasa memang, senang karena bisa mendapatkan sambutan hangat dari banyak orang. Terima kasih karena terus selalu mendukung setiap karya kita," ungkap Afifah Ifah'nda.

Sebelumnya, Afifah Ifah'nda juga sudah mengeluarkan lagu yang berjudul Escapade. Ini pun mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat banyak.

"Mudah-mudahan aku tetap bisa berkarya ke depannya dan tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat semua," urainya.



Simak Video "Rossa Bakal Gandeng Prilly Latuconsina Bikin Film Dokumenter "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)