ADVERTISEMENT

Amanda Caesa Rilis Lagu di Hari Ulang Tahun Bertajuk Lain Hari

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 16:10 WIB
Amanda Caesa saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Putri komedian Parto, Amanda Caesa, kembali menjajaki dunia musik Tanah Air. Ia baru saja merilis lagu bertajuk Lain Hari.

Lagu tersebut digadang-gadang juga sebagai perayaan hari ulang tahunnya pada 23 Desember 2021.

Menurut keterangan pers yang diterima detikcom, Lain Hari jadi project kerja sama Amanda Caesa dengan Pika Iskandar sebagai komposer dan produser.

Diketahui, lagu ini menjadi single kedua Amanda Caesa yang berbahasa Indonesia. Biasanya, ia selalu merilis lagu dengan bahasa Inggris.

Bekerja sama dengan Pika Iskandar juga bukan kali pertamanya. Amanda Caesa sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Pika Iskandar.

"Untuk Lain Hari menjadi single kedua aku yang berbahasa Indonesia, dan aku kembali bekerja sama dengan Kak Pika dan Unity Music," ujar Amanda Caesa.

Lain Hari merupakan lagu yang bertemakan tentang kesedihan. Amanda Caesa menggambarkan kesedihan itu dari sebuah kisah hubungan toxic dalam lagu ini.

Meski begitu, Amanda Caesa juga menjelaskan, pada lagu ini nantinya momen kesedihan pun perlahan akan berlalu.

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sudah lelah dengan hubungannya yang toxic, namun ia tetap yakin kalau suatu hari nanti ia pasti akan mendapatkan cinta sejatinya," lanjut Amanda Caesa.

Bukan hanya sebatas lagu saja yang ia rilis saat ini. Lain Hari juga memiliki video musik yang rupanya lanjutan alur cerita dari singlenya Mengapa Patah Hati.

Diketahui, pada video musik Mengapa Patah Hati tampak menceritakan awal dari kisah cinta segitiga yang diperankan oleh Anrez Adelio.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya Amanda Caesa sudah merilis lima singlenya sejak 2019.

Single-single tersebut adalah Even If You Aren't There for Me (2019), Half a Soul (2020), Berharap Tak Berpisah (2021), Why Can't We (2021), dan Mengapa Patah Hati (2021).



Simak Video "Bikin Laper: Rujak Aceh Super Segar yang Nagih!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT