Amanda Caesa Curhat Lewat Mengapa Patah Hati

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 20:18 WIB
amanda caesa rilis single
Amanda Caesa luncurkan single baru. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Satu lagi single yang dirilis anak komedian senior Parto Patrio, Amanda Caesa. Lewat single Mengapa Patah Hati, Amanda Caesa mengatakan sangat lega karena sudah memberanikan diri mengeluarkan lagu barunya ini.

"Lega banget karena yang selama ini aku kerjain dan juga deg-degan karena kan lagu pertama aku yang berbahasa Indonesia. Berharap banget semoga bisa banyak yang nerima, support, dan banyak yang suka lagunya. semoga kita bisa menggalau bersama," ungkap Amanda Caesa saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut Amanda Caesa, merilis singlenya kali ini dalam bahasa Indonesia adalah satu hal tantangan. Biasanya Amanda Caesa selalu menyanyikan lagu dalam bahasa Inggris.

Ia mengatakan ingin keluar dari zona nyaman yang selama ini selalu menghantuinya setiap kali bermusik.

"Aku ingin keluar dari zona nyaman. Aku ingin men-challenge diri aku untuk mencoba hal baru. Dan yang pastinya aku ingin merangkul penggemar-penggemar baru yang bukan pendengar lagi berbahasa Inggris," beber Amanda Caesa lagi.

Meski lagu kali ini dibawakan dengan bahasa Indonesia, Amanda Caesa tetap tidak ingin menghilangkan ciri khas yang sudah melekat padanya. Yakni gaya bermusiknya dengan lagu yang easy listening.

"Lagu ini ciptaan Pika Iskandar. Terus terang aku suka semua karya ciptaan mas Pika, lagunya easy listening dan realet dengan perasaan banyak orang. Jadi bulan Agustus 2021, aku hubungi mas Pika. Aku ceritain semua yang lagi aku rasain saat ini dan akhirnya mas Pika yang menerjemahkannya ke dalam lirik dan lagu," tuturnya lagi.

"Baru kali ini aku punya single yang bukan ciptaan aku, jadi aku sedikit keluar dari zona nyaman vokal aku. Tapi overall aku bisa mengatasinya kok," tuturnya lagi.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang patah hati lantaran jatuh cinta, meski sebenarnya mereka belum memiliki ikatan yang kuat. Namun saat orang dicintainya dekat dengan orang lain, seseorang tersebut justru tersakiti.



Simak Video "Curcol Amanda Caesa Menghadapi Teman yang Suka Memanfaatkan Kita"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/srs)