Rayakan Ulang Tahun Nike Ardilla, Album Sandiwara Cinta Rilis Secara Vinyl

ADVERTISEMENT

Rayakan Ulang Tahun Nike Ardilla, Album Sandiwara Cinta Rilis Secara Vinyl

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 12:21 WIB
Nike Ardilla
Foto: Instagram @nikeardillaofficial
Jakarta -

Musica Studio's resmi merilis ulang album legendaris milik mendiang Nike Ardilla, Sandiwara Cinta. Perilisan ini juga untuk memaknai hari ulang tahun Nike Ardilla.

Diketahui, Nike Ardilla lahir pada 27 Desember 1975 di Bandung. Lady rocker itu meninggal dunia di usia 20 tahun akibat kecelakaan mobil tunggal.

Sementara itu, kali ini album Sandiwara Cinta dirilis dalam bentuk vinyl atau piringan hitam.

Indrawati Widjaja selaku eksekutif produser Musica Studio's merasa sangat bangga dipercaya keluarga Nike Ardilla pada project ini.

"Musica selalu berusaha berproduksi untuk mengeluarkan dalam bentuk apa pun karya-karyanya Nike, dan ternyata bukannya semakin lama tidak bertambah fansnya, malah tambah lebih banyak," ujar Indrawati dalam jumpa pers virtual baru-baru ini.

"Rasanya senang banget mendapat kepercayaan dari keluarga dan juga para fans. Saya bangga, karena Nike itu artis yang tidak pernah habis dibicarakan atas karyanya," sambungnya lagi.

Selain itu, Indrawati mengaku tak sama sekali mengenal Nike Ardilla secara pribadi. Ia hanya mengetahui dari karya-karya Nike Ardilla saja.

Namun Indrawati pernah datang ke museum Nike Ardilla untuk melihat-lihat karya sang legendaris.

Indrawati pun saat itu merasa Nike Ardilla memang ada di museum itu.

"Waktu itu saya pernah ke museum. Cuma saya nggak pernah ketemu dan komunikasi ya, entah kenapa beberapa bulan setelah dari museum ada perasaan kayak dia ada di museum itu," lanjutnya.

Diketahui, Sandiwara Cinta adalah album terakhir Nike Ardilla sebelum meninggal dunia.

Album dalam bentul vinyl ini dirilis pada 24 Desember 2021. Dalam album itu terdapat 10 lagu bergengsi milik Nike Ardilla.



Simak Video "Ibunda Nike Ardilla Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT