Makin Terkenal, Putih Abu Abu Sampai Malu Kalau Tidak Pakai Makeup

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 05 Des 2021 19:44 WIB
putih abu abu
Makin Terkenal, Putih Abu Abu Sampai Malu Kalau Tidak Pakai Makeup. (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Nama grup musik Putih Abu Abu semakin bersinar. Channel YouTube mereka semakin banyak disinggahi warganet. Tentunya hal itu mempengaruhi popularitas mereka.

Karin yang merupakan salah satu personel Putih Abu Abu mengungkap keadaannya dan teman-teman yang semakin terkenal. Mereka bahkan malu, jika harus bertemu orang luar tanpa menggunakan makeup.

Karin menegaskan, ia dan teman-teman Putih Abu Abu saat ini lebih menjaga penampilannya.

"Pernah dikenal orang gitu di luar. Kalau sekarang nggak dandan, nggak pakai masker takut, malu," ujar Karin saat berbincang-bincang bersama detikcom di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Sekarang lebih jaga penampilan, harus bersih, wangi, gitu," lanjut Karin.

Bukan hanya itu saja, Karin mengaku pernah dipanggil-panggil fans ketika keluar rumah. Hal itu terjadi setiap Putih Abu Abu selesai interview dengan media.

"Kalau dikejar lari nggak. Tapi kalau dipanggil-panggil, 'ih Putih Abu Abu ya?' gitu, pernah di Jakarta. Kalau nggak habis interview," tutur Karin.

Lebih lanjut, Karin menceritakan pengalaman lain yang pernah dirasakan Putih Abu Abu. Mereka pernah merasa ketakutan dan khawatir ketika banyak orang mengenali di pasar.

Saat itu, Karin hendak membeli seragam di salah satu pasar kawasan Jakarta. Tidak sendiri, ia saat itu bersama teman-teman dari personel Putih Abu Abu yang lainnya.

Ketika banyak orang mulai mengenali, mereka bingung harus melakukan apa. Karin dan teman-teman hanya dapat pergi menghindar karena rasa takutnya.

"Kalau di pasar itu kita lagi beli seragam atasan. Karena aku bawa satu doang, jadi beli saja," tutur Karin.

"Banyak orang yang notice, 'Putih Abu Abu ya' padahal pakai masker. Karena takut, ya di pasar banyak orang, jadi agak ngehindar juga sih," sambung Karin.

(pig/mau)