ADVERTISEMENT

Vibe Baru Rahmania Astrini di Butterfly

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 18:52 WIB
Rahmania Astrini rilis single baru berjudul Butterfly.
Foto: Istimewa
Jakarta -

Penyanyi muda Rahmania Astrini baru saja meluncurkan single berjudul Butterfly. Lagu terbarunya ini digadang-gadang memiliki vibe yang berbeda dari karya sebelumnya.

Penyanyi yang akrab dipanggil Astri ini mengaku dalam Butterfly lebih mengeksplorasi vibe-nya.

Dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Jumat (3/12/2021), Astri mengaku sudah lama ingin mencoba hal baru dalam karya-karya musiknya.

"This song gives a very unique and fresh vibe yang belum pernah aku lakuin sebelumnya. Sudah lama banget ingin mencoba buat track seperti ini. Kayak lagu ini tuh labil but with an attitude," ujar Astri.

Butterfly memiliki durasi tiga menit yang menceritakan sebuah hubungan lama. Pada hubungan itu, dua insan saling mempertanyakan terkait efek butterfly in stomach satu sama lain.

Dalam lagu ini, Astri bertanya, apakah pasangan itu masih dalam rasa yang sama setelah menjalani hubungan dalam jangka waktu lama.

Proses rekaman lagu ini juga dikatakan berjalan cukup cepat namun tetap santai. Dila Sarah menjadi produser pada project Butterfly ini.

Sementara itu, lagu ini dibuat langsung oleh Astri bersama Trichia Clarissa dan Gamaliel Tapiheru selaku vocal director.

"I want people to dance to this song. I want them to vibe and enjoy it as much as i do," ujar Astri lagi menjawab perihal harapannya untuk Butterfly.

Lebih lanjut, Astri adalah musisi muda yang bergabung dengan Warner Music Indonesia pada 2017. Astri sempat mendapatkan penghargaan AMI Awards sebagai Penyanyi RnB Solo Artist Terbaik untuk lagunya, Runaway.

Hal itu merupakan kali kedua Astri menyabet penghargaan di kategori yang sama pada 2019.

Singlenya yang berjudul Runaway sudah ditonton lebih dari 2 juta kali di YouTube. Single ini juga masuk dalam EP Adolescent yang rilis pada awal 2021.



Simak Video "Mainstage PWG: Unsteady Feelings - Vaya Con Dios - Summer Fling"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT