ADVERTISEMENT

Rahmania Astrini dan Conor Matthews Saling Puji di Proyek Kolaborasi

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 19 Apr 2021 16:48 WIB
Rahmania Astrini
Foto: dok. Warner Music Indonesia/ Rahmania Astrini
Jakarta -

Rahmania Astrini memperbarui lagu Shush miliknya dalam versi berbeda. Dia berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Conor Matthews dan membuat lagu itu kini berjudul Shush (The Only One).

Menurut Rahmania Astrini, ada perubahan lirik dalam Shush (The Only One). Lirik barunya ditulis oleh Conor Matthews bersama dengan Riley Thomas.

"Aku ingat bahwa aku bilang ke Conor kalau lagu ini (Shush) sedikit 18+, jadi perlu di-tone down sedikit. Liriknya bagus banget, dia bikin wonderful verse," ujar Rahmania Astrini dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Bekerja sama bersama membuat Conor Matthews dan Rahmania Astrini saling puji. Conor Matthews mengaku mengagumi karya-karya yang telah dikeluarkan oleh Rahmania Astrini. Sedangkan, Rahmania Astrini juga mengagumi talenta yang dimiliki oleh Conor Matthews.

"Dia punya sound R&B yang keren banget, yang lebih baru, tapi juga (terasa seperti) throwback, dia nyambung banget dengan musiknya juga," tutur Conor Matthews.

"Astri adalah orang yang menakjubkan, saya berharap bisa bertemu dia suatu hari nanti," tambah dia.

Kolaborasi tersebut berlangsung secara jarak jauh dan menggunakan berbagai fasilitas daring. Astri dan Conor hanya berkomunikasi melalui surel (email) dan telepon video.

Akan tetapi, Rahmania Astrini justru merasa, keakraban yang terbangun di antara keduanya tidak terasa seperti dilakukan secara jarak jauh.

"Ini nggak terasa seperti kolaborasi online, semua berlangsung cepat, prosesnya ngebut, everything's done beautifully, he did an amazing verse. Kolaborasi yang amazing banget," terang Rahmania Astrini.

Ada satu hal yang menarik bagi Conor Matthews dalam kolaborasi kali ini. Baginya, kerja sama kali ini seperti menggabungkan dua budaya yang berbeda dalam satu lagu.

"Ini seperti mencampurkan dua budaya dari dua artis dari dua belahan dunia. Senang banget rasanya bisa jadi bagian dari lagu tersebut," kata Conor Matthews.



Simak Video "LABOUM Dikabarkan Akan Bubar Akhir Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT