Duh, Baju Charli XCX Melorot saat Sebutkan Nominasi

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 16:09 WIB
Charli XCX poses for photographers upon arrival at the The Fashion Awards in London Monday, Nov. 29, 2021. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Charli XCX sempat alami baju melorot saat sebutkan sebuah nominasi. Joel C Ryan/Invision/AP/Joel C Ryan
Jakarta -

Kejadian memalukan terjadi pada penyanyi Charli XCX baru-baru ini. Ia mengalami wardrobe malfunction kala tengah mengisi sebuah ajang penghargaan.

Pelantun Boom Clap itu secara tak sengaja menunjukkan seluruh payudaranya itu kala tengah mempresentasikan nominasi Best Pop di Aria Awards 2021 dan disiarkan secara langsung via virtual.

"Dan Aria dimenangkan oleh Kid LAROI dan Jastin Bieber untuk lagu Stay. Selamat," ujarnya di video tersebut.

Tak lama kemudian tiba-tiba saja tali dressnya itu jatuh dan membuat sebagian dressnya melorot hingga menunjukkan payudaranya di depan kamera. Charli XCX pun terkejut dan langsung membenarkan busananya lalu tertawa di depan kamera.

Dan cuplikan video tersebut malah diunggah sendiri oleh sang penyanyi di akun instagramnya.

"Selamat ya kawan!" tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Hal itu pun menjadi perbincangan para netizen dan penonton yang menyaksikan acara tersebut. Beberapa menyarankan agar Charli lebih berhati-hati dan ada pula yang menjadikan hal itu sebagai candaan di dunia maya hingga membandingkannya dengan kejadian yang menimpa Janet Jackson di momen Super Bowl 2004 bersama Justin Timberlake.

"Janet Jackson khawatir (melihatnya)," tulis salah seorang fans.

"Tali tersebut benar-benar menahan beban yang sangat berat dan sayangnya ia gagal," tulis lainnya.

"Ku pikir memang jarang sekali kita melihat Charli tampil dengan busana lengkap dan..." tulis netizen lainnya.

Kejadian seperti ini bukanlah kali pertama untuk Charli XCX. Sebelumnya ia juga sempat mengalami hal yang sama saat membuka konser tur Taylor Swift di Arizona pada 2018 lalu.

Busana pink yang dikenakannya kala itu tiba-tiba melorot dan membuat payudaranya nampak ke seluruh penonton yang hadir di dalam acara tersebut.

"Astaga payudaraku nongol di lagu pertama, bisakah kalian percaya itu!! Untungnya itu tak apa-apa dan maaf jika aku menunjukkannya pada orang-orang, aku benar-benar tak sengaja," tulisnya di insta-stories.



Simak Video "Sebelum Meninggal, Matthew White Pernah Dirawat karena Diabetes"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)