ADVERTISEMENT

Kondisi Terkini Istri dan Anak Bens Leo yang Juga Terpapar COVID-19

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 11:55 WIB
Bens Leo Meninggal Dunia
Foto: @bensleo52/ Instagram
Jakarta -

Bens Leo sebagai salah satu pengamat musik Indonesia tutup usia pagi ini karena COVID-19. Bens Leo meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan hari ini pukul 08.24 WIB.

Istri dan anak Bens Leo dikonfirmasi juga saat ini tengah terpapar COVID-19. Ria sebagai salah satu teman menjelaskan hal tersebut saat dihubungi detikcom, Senin (29/11/2021).

"Cuma kan istrinya dokter kan, istrinya juga kena, terus anaknya juga kena juga," ujar Ria.

Ria pun turut menjelaskan kondisi terkini dari istri dan anak Bens Leo usai terpapar COVID-19.

Istri dan anak Bens Leo saat ini masih menjalani perawatan kesehatan di rumah sakit. Keduanya masih diminta untuk menjalani perawatan kesehatan karena positif COVID-19.

"Sebenarnya beberapa hari yang lalu, sebetulnya masih harus dirawat, apalagi anaknya positif," tutur Ria.

Ria menyebut, istri Bens Leo memang sering memberikan informasi mengenai kesehatan dirinya dan juga suami. Ria mengaku memang sangat dekat dengan keluarga Bens Leo.

Namun, saat ini istri Bens Leo belum memberikan informasi lebih lanjut. Ria memahami kondisi istri Bens Leo saat ini yang tengah merasakan duka.

"Kita dekat sebenarnya sampai istrinya masuk di grup kita. Jadi, informasinya selalu terus. Cuma sekarang pasti lagi keadaan kayak begini, takutnya berat, banyak," tutur Ria.

Diketahui, saturasi pernapasan Bens Leo beberapa hari belakangan ini memang menurun. Hingga akhirnya sampai ke angka 74 sebelum Bens Leo meninggal dunia.

"Saturasinya turun terus sampai 74. Turun terus saturasinya dan akhirnya pakai ventilatorkan waktu itu," tutur Ria lagi.

"Jadi memang setiap hari itu turun terus sampai waktu itu kita tahu sampai 74 iya. Jadi dari 97 terus turun-turun gitu," jelasnya.



Simak Video "Kenang Bens Leo, Ade 'Govinda': Sosok Berpengaruh dalam Karierku"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT