ADVERTISEMENT

Juicy Luicy, Adrian Khalif hingga Titi DJ Berhasil Masuk Nominasi AMI Awards 2021

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 08:30 WIB
AMI Awards
Foto: AMI Awards
Jakarta -

Nanti malam, ajang penghargaan bergengsi, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021 akan digelar. Tahun ini, AMI Awards mengambil tema Spirit of Creativity.

Total ada 55 kategori dan 3 penghargaan khusus di ajang tersebut. Sebelumnya sudah masuk 4.654 karya musik yang dikurasi oleh AMI Awards 2021.

"Tahun sebelumnya hanya terdaftar 2.975 lagu, terbukti pandemi yang melanda tidak menyurutkan kreativitas dan produktivitas," ujar Dwiki Dharmawan saat jumpa pers, Senin (18/10/2021).

"Lagu tersebut berupa karya single atau album yang dirilis secara komersial dari 1 juli 2020-31 juni 2021," lanjut Dwiki Dharmawan.

Musisi di bawah payung label E-Motion Entertainment ternyata cukup menjanjikan di AMI Awards 2021. Terlihat nama Juicy Luicy, Adrian Khalif dan Titi DJ di antara sekian banyak nama musisi yang masuk ke nominasi.

Juicy Luicy berhasil mendapatkan nominasi Duo/Grup Pop Terbaik melalui single Lantas miliknya. Lagu itu memang mendapatkan perhatian banyak orang setelah meledak berkat TikTok.

Mereka juga masuk ke Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi/Soul/R&B Terbaik untuk lagu Kesepian. Di lagu ini, mereka juga berkolaborasi dengan Adrian Khalif yang memberikan sentuhan berbeda lewat lirik bahasa Inggris dan musik R&B.

Adrian Khalif bukan cuma jadi kolaborator saja kemudian masuk ke nominasi AMI Awards 2021. Lagunya yang berjudul Find Me masuk ke nominasi Produksi Rap/Hip Hop Terbaik.

Selanjutnya, Titi DJ berhasil masuk ke dalam nominasi Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dance Terbaik berkat Show Off Your Colors. Lagu itu adalah hasil kerja sama dengan Sara Fajira dan Eka Gustiwana.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT