Cheesecake Lagu Keempat Girlband StarBe

ADVERTISEMENT

Cheesecake Lagu Keempat Girlband StarBe

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 12:25 WIB
SkyBe luncurkan single baru
StarBe luncurkan single baru. Foto: ist.
Jakarta -

Dunia musik Indonesia memang tidak pernah sepi dari peminatnya. Selalu saja ada kabar baru yang datang di dunia musik Indonesia ini.

Tak hanya penyanyinya yang baru terus bermunculan, tapi mereka-mereka selalu hadir dengan karya-karya terbaru yang sangat ingin menyapa penggemarnya.

Kali ini giliran girlband StarBe yang kembali menyapa penggemarnya. Lewat judul Cheesecake, girlband ini kembali muncul untuk menyapa pecinta musik Tanah Air.

"Lagu ini menceritakan tentang manisnya perjalanan hidup StarBe karena adanya SkyBe (nama penggemar StarBe) yang selalu menemani dan mensupport penuh apa pun hal positif yang StarBe kerjakan," tutur StarBe dalam keterangannya yang diterima detikcom.

Mereka pun sangat menghargai dan mengapresiasi apa pun yang dilakukan penggemarnya. Karena mereka yakin, mereka bisa sampai di titik ini juga berkat penggemar.

Oleh karena itu, single kali ini diperuntukkan penggemar mereka yang sudah setia dan selalu mendukung apa pun yang dilakukan olehnya.

"Perumpamaan relationship antara StarBe dengan SkyBe ini divisualisasikan oleh objek makanan dessert yang manis," tutur mereka lagi.

StarBe dan SkyBe bakal menjadi sesuatu yang tak bisa dipisahkan dan terlupakan. Girlband ini juga selalu memberikan ruang dan kesempatan bagi penggemarnya untuk bertemu dan bertegur sapa.

Tak hanya penggemar lama, mereka pun selalu membuka peluang untuk penggemar baru. Bagi mereka arti penggemar adalah segalanya yang tidak bisa dipisahkan dari kariernya.

Lantas apa sih filosofi dari single cheesecake ini? Mereka pun menuturkan jika semua ada filosofinya. Kezia adalah candy, Chelsea adalah ice cream, Shella adalah cookies dan Abelle adalah cupcake.

Lagu yang ditulis Dhandy, Fasya dan Abelle ini membawa sesuatu yang manis. Tak hanya itu, mereka juga membawa lagu ini menjadi lagu yang enak didengar di semua kalangan.

Berperan sebagai sutradara dalam penggarapan lagu ini adalah Timothy. Dirinya dibantu Angelenzy sebagai koreografer dan pengarah gaya serta ekspresi yang berhasil diperlihatkan dalam lagu ini.



Simak Video "Lezatnya Triple Mousse Cheesecake, Lembut di Mulut Nyaman di Perut, Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT