3 Hari Tayang, Video Musik StarBe Tembus 600 Ribu Views

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 18:35 WIB
StarBe
StarBe luncurkan musik video baru. Foto: dokumen StarBe
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari salah satu girl group asal Bandung, StarBe. StarBe merilis video musik barunya yang berjudul Time To Fly.

Yang paling membanggakan dari mereka adalah, video musik tersebut ternyata mendapatkan sambutan yang cukup positif dari banyak orang. Baru tiga hari tayang, video musik mereka berhasil menembus angka 600 ribu views.

StarBe adalah girl group asal Bandung dengan anggota empat perempuan cantik. Bukan hanya cantik, tapi mereka memiliki jiwa muda yang sangat multitalenta.

Mereka adalah Abelle, Shella, Kezia, dan juga Chelsea. Girl group ini bergabung dengan label musik PT Profesional Music (Pro-M) setelah sebelumnya sempat memiliki dua single lagu dengan label terdahulu.

Meski terinspirasi industri musik Korea, StarBe tetap memiliki ciri khas tersendiri. Mengangkat sedikit gerakan tari Jaipong dalam dance routine, serta penggunaan bahasa Indonesia yang kekinian dalam lagu Time To Fly, membuat karya mereka menjadi unik dan dapat dinikmati kalangan muda.

Tentu saja hal tersebut tanpa harus meninggalkan unsur ke-Indonesia-an mereka dan terdengar seperti karya musik dari negara lain.

Menciptakan standar industri baru dengan sebuah karya lagu dan musik video yang epik, StarBe dianggap telah menghidupkan kembali gairah industri musik girl atau boy group di Indonesia, yang mana saat ini lebih didominasi band dan artis solo.

Sebelumnya di Indonesia sudah banyak girl group yang sempat menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Mereka di antaranya adalah CherryBelle, 7 Icon, Blink, Tina With The Girl, Princess, dan masih banyak yang lainnya. Tapi satu per satu dari mereka tidak lagi eksis di dunia hiburan Tanah Air.

StarBe pun berharap dengan kehadiran single terbarunya kali ini di dunia hiburan Tanah Air bisa menghibur para pecinta mereka di mana pun berada.



Simak Video "Perdana Puasa Bareng Suami, Kesha Ratuliu Happy Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)