Sukses dengan Rollin, Brave Girls Siap Comeback dengan Musik Baru!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 03 Apr 2021 09:50 WIB
Brave Girls
Sukses dengan Rollin, Brave Girls Siap Comeback dengan Musik Baru! (Foto: dok. Brave Entertainment)
Jakarta -

Brave Girls kembali mencuri perhatian lewat Rollin', lagu yang sudah dirilis sejak 2017. Lagu tersebut tiba-tiba kembali merajai chart Korea Selatan dan membuat mereka mempromosikan lagi lagu tersebut.

Setelah sukses membawakan lagi lagu Rollin', kini Brave Girls kabarnya siap comeback dengan lagu baru. Sumber dari Brave Entertainment, manajemen Brave Girls, menyebut saat ini mereka tengah mempersiapkan comeback.

"Kami berharap bisa merilisnya pada musim panas. Untuk tetap menjaga permintaan Brave Girls, comeback kali ini akan membawa konsep yang akan menonjolkan sosok mereka yang seksi dan sehat," ungkap pihak manajemen.

"Musim panas ini, kami berharap mereka bisa kembali meraih puncak sebagai idol yang segar dan penuh semangat. Sepertinya Brave Brothers akan kembali memproduseri lagu mereka selanjutnya," lanjutnya.

Kabar ini tentunya sangat direspons dengan baik oleh fans. Walaupun Rollin' menjadi sebuah fenomena yang luar biasa, member Minyoung mengaku tak merasa tertekan.

"Aku tidak merasa terbebani. Aku malah sangat menantikannya," ujarnya.

"Sebelum lagu kami muncul ke publik, aku khawatir tentang warna member grup kami yang berbeda-beda. Namun sekarang, kurasa aku tahu warna unik dan gaya berbusana seperti apa yang kami miliki. Kurasa memang kami ini yang terbaik dalam menunjukkan konsep seksi namun sehat," pungkasnya.

Nah, nantikan comeback Brave Girls, ya!

Girlband Brave Girls debut di tahun 2011 dan tidak terlalu banyak orang yang membicarakannya. Kompetisi yang sengit di industri musik K-Pop membuat grup asuhan Brave Entertainment ini kalah gaung dengan Apink yang debut di tahun yang sama.

Namun secara tiba-tiba, lagu Rollin' mendadak jadi viral di tahun 2021. Rollin' jadi lagu nomor satu di chart domestik Korea Selatan dan bahkan membuat Brave Girls membawa pulang piala di acara musik Korea Selatan.

(dal/mau)