Sama-sama Terkenal karena Viral, Solji EXID Sampaikan ini ke Brave Girls

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 21 Mar 2021 20:10 WIB
Brave Girls
Brave Girls Foto: dok. Brave Entertainment
Jakarta -

Brave Girls kini sedang populer banget di Korea Selatan. Lagu mereka yang berjudul Rollin' menjadi viral karena seorang YouTuber dan terus mendapat sertifikasi Perfect All Kill hingga hari ini Minggu (21/3/2021).

Hal yang sama sebelumnya juga pernah terjadi pada girlband EXID. Debut di tahun 2012 dan nyaris bubar, EXID mendadak populer di penghujung tahun 2014 usai lagu mereka yang berjudul Up & Down jadi viral lantaran video rekaman fans yang diunggah ke YouTube.

Punya pengalaman yang sama dengan Brave Girls, Solji EXID menyampaikan sebuah pesan menyentuh lewat siaran radio SBS Power FM 2 O'Clock Escape Cultwo Show baru-baru ini.

"Nikmati popularitas kalian," kata Solji yang menjadi DJ spesial dalam sebuah episode.

Lebih lanjut lagi Solji mengingatkan Brave Girls untuk tetap menjaga kesehatan mereka. Karena setelah ini, tentunya akan ada lebih banyak lagi kesibukan di industri musik yang menunggu Brave Girls.

Pesan Solji tersebut memang cukup beralasan mengingat dia pernah mengalami hal yang sama. EXID tidak pernah punya terlalu banyak jadwal namun setelah viral, kesibukan mereka seolah tiada henti.

"Dari panggung yang sesekali lalu mendadak jadi banyak jadwal tampil, kalian bisa sangat lelah. Kalian harus menjaga kesehatan agar bisa tetap tampil prima," lanjut Solji.

Solji menilai fenomena yang terjadi pada Brave Girls ini merupakan sebuah bayaran dari segala kerja keras yang mereka lakukan sejak lama. Sehingga popularitas yang kini didapatkan Brave Girls dinilai sebagai sesuatu hal yang layak dan setimpal dengan apa yang mereka perjuangkan selama ini.

Brave Girls kini beranggotakan Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna. Lagu Rollin' kini sudah punya dua piala di acara musik Inkigayo usai kemenangan pertama mereka pekan lalu. Lagu Rollin' yang dirilis 4 tahun lalu sekarang mengalahkan deretan lagu penyanyi populer di chart musik seperti IU hingga Rose BLACKPINK.



Simak Video "Polisi akan Gelar Perkara Terkait Aksi Berbikini Dinar Candy"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)