Nonton Konser Tulus Cuma Bayar Rp 11? Begini Caranya!

Inkana Izatifiqa R Putri - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 11:23 WIB
Tulus - Terlalu Rindu
Foto: dok. Screenshot Tulus - Terlalu Rindu
Jakarta -

Siapa yang tak kenal Tulus? Musisi pria ternama yang banyak digemari masyarakat Indonesia, khususnya anak muda. Selain punya suara yang khas dan merdu, lagu-lagu milik Tulus juga penuh makna dan menggambarkan kehidupan.

Buat kamu yang ngaku penggemar Tulus, kamu pasti hafal lagu-lagu populer yang sering dinyanyikan tulus saat konser. Apalagi hampir semua lagu milik Tulus enak didengar dan easy listening sehingga mudah dihafal. Dari sekian banyak lagu, berikut 5 lagu Tulus yang paling sering ditunggu saat konser.

Teman Hidup

Tulus memang terkenal dengan lagu-lagunya yang berlirik romantis, seperti halnya Teman Hidup. Adapun lagu Teman Hidup merupakan bagian dari album 'Tulus' yang dirilis tahun 2011.

Sesuai judulnya, lagu ini menggambarkan tentang seseorang yang akhirnya menemukan teman hidup. Saking romantisanya, Teman Hidup juga sering kali menjadi lagu favorit yang diputar saat acara pernikahan.

Sepatu

Tak hanya lagu romantis, Tulus juga sering merilis lagu-lagu percintaan yang menggambarkan kehidupan. Dirilis pada 29 November 2013, Sepatu menjadi salah satu lagu milik Tulus yang bercerita tentang cinta sedarah yang tak bisa bersatu.

Cerita ini digambarkan lewat penggalan lirik 'Kita adalah sepasang sepatu, selalu bersama tak bisa bersatu'. Meski lagu ini punya lirik sederhana, hingga 8 November 2021, video klip Sepatu telah ditonton oleh 24 juta orang di YouTube.

Pamit

Selain handal dalam lagu percintaan, Tulus juga jago membuat lagu-lagu patah hati. Lagu Pamit menjadi salah satu lagu yang menggambarkan perpisahan antar sepasang kekasih. Berkat lantunan musik yang merdu dan makna yang sangat mendalam, Pamit kerap menjadi lagu favorit banyak orang. Buktinya, per 8 November 2021, video klik Pamit di YouTube telah ditonton oleh 61 juta orang!

Monokrom

Pencapaian Tulus tentunya tak lepas dari para orang-orang di baliknya. Lewat lagu Monokrom, Tulus mencoba mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah memberi warna dalam hidupnya. Ungkapan ini ia utarakan melalui penggalan lirik 'dimanapun kalian berada, kukirimkan terima kasih untuk warna dalam hidupku dan banyak kenangan indah'. Selain ditulis dengan makna yang dalam, Monokrom juga dikemas dengan nuansa visual baru dan berbeda.

Jangan Cintai Aku Apa Adanya

Dirilis pada 18 Februari 2015, Jangan Cintai Aku Apa Adanya bercerita tentang hubungan yang tak mengalami sebuah kemajuan hubungan. Berbeda dengan pandangan orang lainnya, lewat lagu ini Tulus ingin menyampaikan bahwa hubungan tak selalu harus menerima pasangan apa adanya.

Lewat lirik 'Jangan cintai aku apa adanya jangan, tuntutlah sesuatu biar kita jalan ke depan', Tulus ingin mengungkapkan bahwa sebuah hubungan perlu tuntutan agar bisa tumbuh bersama.

1000 Tahun Lamanya

Sesuai judulnya, lagu 1000 Tahun Lamanya bercerita tentang seseorang yang rela menunggu meski sampai seribu tahun. Adapun lagu ini merupakan daur ulang dari lagu milik Pongki Barata.

Meski demikian, lagu ini tetap menempel di hati masyarakat, khususnya bagi mereka yang sedang menunggu seseorang yang disukainya. Lagu 1000 Tahun Lamanya juga jadi lagu favorit yang sering dinyanyikan saat konser.

Nah, itulah beberapa lagu Tulus yang paling ditunggu-tunggu saat konser. Buat kamu penggemar Tulus, saat ini kamu bisa nonton konser virtual Tulus hanya dengan bayar Rp 11 saja lho!

DANA Pesta PoinFoto: DANA

Caranya, cukup ikutan DANA Pesta Poin 11.11 dengan mengumpulkan Dana Points sebanyak-banyaknya. Adapun DANA Points yang sudah terkumpul dapat digunakan untuk memenangkan hadiah DANA Auction.

Untuk mengumpulkan DANA Points, kamu hanya perlu melakukan beberapa aktivitas seperti berikut:

  1. Transaksi menggunakan DANA mulai dari kirim uang, bayar tagihan, beli Voucher A+ Rewards, dan transaksi lainnya.
  2. Nonton Live Streaming 11.11 di aplikasi DANA. Di setiap live streaming nanti akan dibagikan poin gratis, lewat link yang ada pada comment section.
  3. Ikut Extra Points Time selama 7-11 November 2021 pukul 11.00-13 WIB dan pukul 17.00 - 19.00 WIB, transaksi pada jam tersebut supaya dapat DANA Points 2x lebih banyak.

Adapun pemenang DANA Auction bisa klaim tiket konser Tulus hanya dengan bayar Rp11. Selain Tulus, kamu juga bisa saksikan konser musisi ternama lainnya seperti Kunto Aji, Rizky Febian, dan Nadin Amizah. Ada juga hadiah nge-date virtual bareng Anya Geraldine!

Tunggu apa lagi? Segera download dan gunakan DANA setiap transaksi dan kumpulkan DANA Points sebanyak-banyaknya. Info lebih lanjut tentang DANA Pesta Poin 11.11 dapat dicek di sini.



Simak Video "Persembahan Tulus Satu Dekade Berkarier : Terlalu Rindu"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)