ADVERTISEMENT

Mau Ngedate Sama Anya Geraldine? Rahasianya Ada di Sini!

Angga Laraspati - detikHot
Kamis, 04 Nov 2021 19:38 WIB
Anya Geraldine punya pacar baru.
Foto: Instagram Anya Geraldine
Jakarta -

Buat kamu yang mau ngedate atau sekadar ngobrol virtual langsung sama Anya Geraldine, keinginanmu akhirnya bisa terjawab nih. Sekarang ternyata ada cara mudah yang bisa bantu kamu untuk mewujudkannya lho! Penasaran?

Eits, tunggu dulu, sebelum dikasih tau caranya, kita kenalan dulu yuk lebih dalam sama Anya Geraldine. Biar pas ngedate atau ngobrol nanti, kamu udah nggak canggung lagi.

Kamu tahu nggak sih? Anya Geraldine kini tak hanya dikenal sebagai seorang selebgram saja lho. Dia juga telah berhasil memikat hati publik lewat berbagai aktingnya dalam berbagai proyek film hingga web series.

Tak heran selebgram kelahiran 1995 bernama asli Nur Amalina Hayat ini memiliki karier yang juga moncer di dunia hiburan. Pasalnya, film-film yang dibintanginya pun cukup populer. Nah, biar kamu gak bingung mau ngobrolin apa pas ketemu virtual sama Anya Geraldine nanti, simak dulu yuk film-film yang pernah dibintanginya!

1. Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya

Film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya garapan Max Picture ini merupakan film perdana Anya Geraldine pada 2018 lalu. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Mayang, perempuan berkarakter pemberani sekaligus sahabat Sisi (Nina Kozok).

Film ini bercerita tentang sekelompok anak muda sekaligus vlogger yang terobsesi untuk mendapatkan viewer banyak, hingga rela mendatangi tempat-tempat angker. Demi eksistensinya tersebut, semua cara dihalalkan oleh mereka.

2. Yowis Ben 2

Anya di Yowis Ben 2 berperan sebagai Asih, gadis Sunda yang jatuh hati pada Bayu, yang diperankan komedian Bayu Skak. Film Yowis Ben 2 ini pun menjadi film perdananya yang bergenre komedi.

Diketahui, film ini merupakan sekuel film pertama Yowis Ben yang menceritakan popularitas band Yowis Ben di Malang yang tidak bisa menyelesaikan masalah keuangan Bayu. Film ini juga dibintangi beberapa bintang Tanah Air di antaranya Joshua Suherman, Brandon Salim dan lainnya.

3. Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Selain dua film tadi, Anya juga pernah membintangi film Rembulan Tenggelam di Wajahmu yang diadaptasi dari novel best seller karya penulis Tere Liye. Anya dipercaya untuk memerankan tokoh Fitri, yang menjadi cinta pertama dan satu-satunya bagi Ray.

Diketahui, Ray merupakan seorang pemilik perusahaan berusia 60 tahun yang sedang sekarat. Di usianya yang sudah melewati setengah abad tersebut ia telah melewati banyak hal yang membawanya kepada posisinya yang sekarang yakni kaya raya, terpandang, dan disegani. Namun, dia sendirian dan sakit.

4. Serigala Langit

Film yang dibintangi Anya selanjutnya ini bercerita tentang sekelompok pasukan tempur angkatan udara yang diposisikan di Skadron Serigala Langit. Tokoh utama dalam film ini merupakan seorang pilot tempur yang berambisi kuat untuk selalu menjadi yang terbaik di sekolah penerbangan.

Anya Geraldine sendiri di sini berperan sebagai Nadya seorang atlet paralayang. Ia berperan menjadi teman dari Tami (Bunga Jelitha) yang merupakan seseorang yang ditugaskan untuk mengantarkan perempuan dengan pesawat hercules.

5. Selesai

Terakhir, Anya Geraldine juga bermain dalam proyek film yang disutradarai langsung oleh Tompi yakni Selesai. Dalam film tersebut Anya memerankan karakter bernama Anya yang merupakan seorang perebut lelaki orang.

Anya diceritakan menjadi orang ketiga dalam kehidupan Broto dan Ayu yang diperankan oleh Gading Marten dan Ariel Tatum. Broto sudah lama selingkuh dengan Anya hingga menyebabkan rumah tangganya bersama Ayu diambang perceraian.

Nah, itulah sekilas 5 film yang pernah dibintangi dara manis berumur 25 tahun tersebut. Kamu udah jadi lebih tahu tentang Anya Geraldine di dunia hiburan kan? Sekarang waktunya untuk mempertemukan kamu sama sang selebgram. Rahasianya adalah, DANA Pesta Poin 11.11!

DANA Pesta PoinFoto: DANA

Yup, di DANA Pesta Poin 11.11 ini, kamu bisa memenangkan virtual date bareng Anya Geraldine! Caranya juga gampang, kamu tinggal ngumpulin DANA Points selama 1-11 Nov 2021, dengan transaksi sebanyak-banyaknya. Nantinya, DANA Points ini bisa kamu tukarkan di DANA Auction pada 9-11 Nov 2021, dengan virtual date bareng Anya Geraldine.

Gak cuma itu aja, kamu juga bisa menukarkan poin kamu dengan berbagai hadiah menarik lainnya dengan total miliaran rupiah. Mulai dari sneakers keren, gadget terbaru Samsung Galaxy Flip 3, Playstation 5, Voucher DANA jutaan rupiah dan masih banyak lagi! Yang lebih asiknya lagi, hadiah yang kamu menangin di DANA Auction bisa kamu ambil cuma dengan bayar Rp11 aja lho.

Cara mendapatkan poinnya pun mudah! Kamu tinggal transaksi menggunakan DANA mulai dari kirim uang, bayar tagihan, atau pun beli Voucher A+ Rewards yang ada di DANA, dan yang lainnya. Selain transaksi, kamu bisa menonton live streaming di aplikasi DANA mula 9 - 11 Nov 2021 untuk mendapatkan tambahan DANA Points gratis yang nantinya akan diberi lewat link yang dikirim DANA di kolom komentar saat live streaming.

Kamu juga bisa mendapatkan DANA Points 2x lebih banyak jika bertransaksi di Extra Points Time yang akan diadakan pada 7 - 11 Nov 2021, dengan 2 sesi per hari. Yaitu pada pukul 11.00 - 13.00 WIB dan 17.00 - 19.00. Cek cara lengkapnya di sini ya untuk kumpulin DANA Points.

Yuk, cek syarat & ketentuan lengkapnya di sini untuk ikutan promonya dan langsung transaksi pakai DANA untuk kumpulin DANA Points sebanyak-banyaknya!

(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT