Aminda Berhak Bahagia Tanpa Jeda

ADVERTISEMENT

Aminda Berhak Bahagia Tanpa Jeda

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 07 Nov 2021 07:01 WIB
aminda
Aminda Berhak Bahagia Tanpa Jeda. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Aminda kembali mengeluarkan single terbarunya bertajuk Bahagia Tanpa Jeda. Lagu tersebut adalah lagu keduanya yang berkolaborasi dengan Virgoun.

"Ini adalah lagu kedua gue buat Aminda di mana gue jadi produser sekaligus komposernya. Suara lembut Aminda tuh berkarakter dan cocok sama lagu-lagu gue yang memang 'bercerita'. Chemistry-nya dia dengan lagu Bahagia Tanpa Jeda ini dapat banget sih. Pas!" kata Virgoun dalam rilis yang diterima detikcom.

Pemilik nama asli Amindana Chinika itu menyebut, Bahagia Tanpa Jeda sangat relate dengan kehidupannya. Liriknya pun mengingatkan Aminda dengan sang ayah.

"Lagu Bahagia Tanpa Jeda menurutku tuh romantis dan unik banget ya. Untuk aku pribadi, setiap lirik indahnya tuh mengingatkan aku ke sosok Ayah," kata Aminda.

Aminda sangat bersyukur lagu pertamanya dengan Virgoun bisa diterima oleh masyarakat luas. Kini, ia pun sangat bersemangat dengan lagu kolaborasinya yang kedua.

"Aku senang banget, setelah lagu Tiada Cinta Selain Kamu kemarin diterima dengan baik, sekarang akhirnya aku bisa keluarin lagi lagu kedua aku bareng Kak Virgoun yang nggak kalah enaknya. Excited banget!" ujar Aminda.

Aminda menjelaskan bagaimana proses pembuatan lagu Bahagia Tanpa Jeda. Ia menyebut Virgoun terinspirasi dari rasa syukur kepada Sang Pencipta atas semua yang diberikan.

"Lagu Bahagia Tanpa Jeda menurutku tuh romantis dan unik banget ya. Memang, kalau dari ide dasarnya Kak Virgoun bikin seperti lagu rohani untuk Tuhan, tapi kalau kita benar-benar dengerin lagu dan meresapi liriknya, ini tuh bisa ditujukkan ke siapa saja. Untuk aku pribadi, setiap lirik indahnya tuh mengingatkan aku ke sosok Ayah", imbuh Aminda dengan mata berkaca-kaca.

Selain itu, music video (MV) Bahagia Tanpa Jeda menyimpan kelanjutan cerita dari karya kolaborasi sebelumnya, Tiada Cinta Selain Kamu. Di mana, cerita menggantung saat Bryan Domani menyatakan rasa sukanya pada Jessica Mila. Apakah Jessica Mila akan menerima cinta Bryan Domani?

"Lewat lagu ini, yang pertama gue harap Allah SWT ridho sama karya gue yang ini. Kedua, gue harap maksud dari lagu ini, lewat Aminda, bisa sampai dengan baik ke telinga dan hati orang-orang dan mereka bisa memaknainya secara lebih subjektif. Buat gue pribadi, Aminda lagi-lagi sudah melakukan tugasnya dengan baik, menghidupkan roh di lagu ini. Insyaallah orang-orang akan merespons positif," beber Virgoun.

"Kalau harapan aku, semoga Bahagia Tanpa Jeda bisa relate dan punya tempat di hati semua orang, juga bisa menjadi lagu yang didedikasikan kepada orang yang disayangnya. Bisa itu ke orang tua, pasangan, sahabat, guru, teman, siapa pun. Amin!" tutup Aminda.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT