Aura Kasih dan Lagu Mari Bercinta

ADVERTISEMENT

Aura Kasih dan Lagu Mari Bercinta

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 18:26 WIB
Aura Kasih
Foto: Instagram/@aurakasih
Jakarta -

Lagu Mari Bercinta yang dilantunkan Aura Kasih pada 2008 sempat menuai perhatian publik. Lagu dengan tempo yang cukup cepat itu nyatanya mudah untuk dihafal.

Lagu Aura Kasih ini hingga sekarang masih banyak dinyanyikan orang. Lagu tersebut bahkan sangat melekat pada diri Aura Kasih sampai sekarang.

Sebagai informasi, lagu Mari Bercinta ini merupakan lagu utama dari album perdana Aura Kasih bertajuk Malaikat Penggoda.

Kini lagu Mari Bercinta ramai dinyanyikan di aplikasi TikTok. Banyak orang membuat konten mereka dengan lagu Mari Bercinta.

Lagu Mari Bercinta ini diciptakan oleh Andreas Wullur dengan makna yang cukup sederhana.

Pada lirik awal, lagu tersebut berbunyi 'berdansa dan menari ikuti alunan lagu, semua mata pun kini hanya tertuju padaku, tapi tatap matamu seolah inginkan aku, ingin dekat kau peluk aku dan sentuh cintaku'.

Makna pada lirik tersebut berupa seorang perempuan yang bertemu dengan laki-laki. Saat itu sang perempuan tengah sadar bahwa ada laki-laki yang memperhatikannya.

Selanjutnya, 'tapi tunggulah dulu kau jangan coba merayu, tunggu, tunggulah dulu kau jangan dekati aku'.

Makna pada lirik selanjutnya, seakan sang perempuan tidak mau berkenalan dengan laki-laki itu. Ia meminta agar sang laki-laki bersabar untuk mengenalnya lebih jauh.

Seperti yang diketahui, lagu Mari Bercinta milik Aura Kasih sempat dituding menjiplak. Aura Kasih dituding menjiplak lagu dari Sean Paul featuring Eve berjudul Give It To You.

Tudingan ini muncul pada 2009 setelah beberapa bulan lagu Mari Bercinta dirilis.

Dalam hal ini, Aura Kasih membenarkan adanya kemiripan lagunya itu. Namun Aura Kasih mengklaim, dalam lagu ini ia hanya membuat liriknya saja.

Aura Kasih sempat membela diri. Ia menegaskan, kemiripan lagunya hanya beberapa part saja. Hal itu dianggap Aura Kasih bukan sebuah aksi plagiat.

Terkait dengan hal ini, Aura Kasih beruntung tak ditinggalkan penggemarnya.



Simak Video "Aura Kasih Curhat Perjuangannya Jadi Orang Tua Tunggal"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT