Aura Kasih Pencuri Hati Berondong

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 11:27 WIB
Aura Kasih
Aura Kasih menarik perhatian para berondong Foto: Instagram/@aurakasih
Jakarta -

Aura Kasih masih betah sendiri setelah cerai dari Eryck Amaral. Meski begitu, dirinya kerap dikaitkan dengan berondong alias cowok muda.

Semakin ke sini, Aura Kasih dipuji makin dewasa. Akan tetapi, stigma pencuri hati berondong masih belum bisa pergi darinya

"Berondong ya," kata Aura Kasih mengisi Kopi Viral di Transmedia, Jakarta Selatan.

Hal itu juga yang memancing Melaney Ricardo dan Ramzi soal Aura Kasih yang selalu disangkutpautkan dengan berondong. Aura Kasih berceloteh dirinya juga tak mengerti mengapa stigma itu melekat pada dirinya.

"Iya kenapa ya?" ucap Aura Kasih bingung.

Aura Kasih menjabarkan, sebelum bertemu dengan Eryck Amaral yang juga berondong dia memang pernah menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Akan tetapi, hal itu di luar rencana Aura Kasih dan tak mengetahui pria yang tengah dekat dengannya seorang berondong.

"Aku tuh jauh sebelum ketemu mantan suamiku aja tuh aku sudah ada berhubungan sama dua cowoklah, umurnya kayak 6 tahun lebih muda. Aku nggak tahu umurnya lebih muda," jelasnya.

"Sampai sekarang yang deketin tuh di bawah aku semua (umurnya)," aku Aura Kasih.

Akan tetapi, sampai saat ini Aura Kasih mengaku masih betah sendiri. Meski kisah cintanya tak mulus, Aura Kasih mengaku tidak pernah trauma dengan kehidupan dan jalan ceritanya.

"Ehm, kalau aku tipe yang jarang trauma karena aku ambil sisi positifnya. Itu sudah proses dalam hidup yang harus kita jalani. Karena kalau nggak ada itu, kita nggak begini sekarang," kata Aura Kasih bijaksana.

Saat ini, Aura Kasih masih fokus membesarkan anak semata wayangnya dari pernikahan dengan Eryck Amaral. Saat menikah, usia Eryck Amaral juga terpaut 8 tahun lebih muda dari Aura Kasih.



Simak Video "Pesan Mantan Suami Aura Kasih untuk Sang Buah Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)