Pamungkas Digeruduk Penggemar karena Ngamen 0.2

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 27 Okt 2021 11:27 WIB
Pamungkas di We The Fest 2019
Foto: Muhammad Ridho Suhandi
Jakarta -

Pamungkas tampak digruduk penggemarnya di Instagram baru-baru ini. Ia mengunggah hasil tangkapan gambar berupa komentar-komentar penggemar yang tampak geram.

Rupanya, komentar-komentar itu adalah keluhan penggemar atas tak dapatnya tiket konser Pamungkas bertajuk Ngamen 0.2 yang akan berjalan dalam waktu dekat ini.

Dalam komentar, tampak banyak penggemar mengeluhkan server website pemesanan tiket yang down. Selain itu, ada juga penggemar yang kesal karena tak kedapatan tiket konser pelantun lagu To The Bone itu.

"Web ngedown," tulis salah satu penggemar dalam kolom komentar, dilihat detikcom, Rabu (27/10/2021).

"Situsnya ngelag dong," tambah komentar lainnya.

"Ngedown mas loketnya, sampai nggak bisa masuk," lanjut komentar penggemar yang lain lagi.

Dalam hal ini, dapat dikatakan penjualan tiket konser tur kota Pamungkas ludes dalam waktu yang cepat. Hal ini juga dibenarkan oleh salah satu tim kerja Pamungkas.

Pamungkas dalam unggahannya itu juga memperlihatkan tanggapan tim kerjanya yang menyatakan tiket konser terjual habis secara cepat.

"Btw booked itu adalah proses pembayaran, jadi kenapa full booked, selain beberapa sudah kebeli, ada juga yang masih dalam proses bayar," tulis salah satu tim kerja dalam hasil tangkapan gambar yang diunggah Pamungkas.

"Tapi ini tetap cepat banget gais," lanjutnya.

Tentunya hal itu membuat Pamungkas bersyukur karena konsernya disambut meriah oleh penggemar. Pamungkas menjelaskan, tiket konsernya ludes dalam waktu 40 menit.

"Dalam 40 menit semua sudah penuh di pesan," tulis Pamungkas dalam keterangan unggahannya.

Lalu Pamungkas juga menegaskan akan ada kemungkinan penambahan kuota penonton. Namun hal itu belum dipastikan lagi olehnya.

"Kami akan melihat kemungkinan untuk penambahan lebih banyak kuota penonton karena alasan kesehatan dan keselamatan. Tapi sekali lagi, terima kasih dan sampai jumpa," lanjut Pamungkas.

Diketahui, tur kota Pamungkas akan dimulai pada 20 November 2021. Konser itu juga akan diselenggarakan secara tatap muka.

Mengingat masih adanya pandemi COVID-19 saat ini, Pamungkas hanya menyediakan kuota penonton yang terbatas. Bisa dibilang, penonton yang dapat menyaksikan aksi panggung Pamungkas hanya sedikit saja.

Hal itu sempat dijelaskan Pamungkas lewat salah satu unggahannya di Instagram. Ia bahkan menyebut konsep konsernya kali ini hanya seperti ngamen saja.



Simak Video "Awkarin Dapat Cincin dari Kekasih, Tunangan?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)