Pamungkas Reunian dengan Dead Bachelors di Two Bottle of Wine

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 20:42 WIB
Dead Bachelors
Foto: Norman Fideli/ dok. Dead Bachelors
Jakarta -

Dead Bachelors merilis single baru berjudul Two Bottles of Wine. Dalam lagu itu, duo beranggotakan Narendra Pawaka (Eda) dan Mario Pratama (Mario) menggandeng Pamungkas sebagai kolaborator.

Tidak hanya bekerja sama, momen tersebut juga menjadi reuni antara Pamungkas dan Eda. Sebab, 10 tahun silam keduanya pernah bermusik bersama dalam band bernama Potenzio.

Bagi Dead Bachelors maupun Pamungkas, menggarap Two Bottles of Wine bersama membawa momen nostalgia tersendiri.

"Gue senang banget lagu ini bisa nyatuin lagi Eda sama Pam yang dulu sempat nge-band bareng dan gue ingat di studio pas kami lagi take vocal, Pam bilang kalau Potenzio masih ada, mungkin musiknya kayak gini nih," ujar Mario dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Pamungkas pertama kali mendengarkan demo dari Two Bottles of Wine ketika dirinya tengah berada di Bali. Saat itu, ia langsung menyukai lagu itu dan sepakat untuk membantu Dead Bachelor dalam penggarapannya.

Pelantun I Love You But I'm Letting Go itu juga langsung merasa tertantang untuk kembali berkolaborasi dengan Eda yang merupakan rekan bermusik lamanya.

"Untungnya kami sudah kenal satu sama lain lebih dari 10 tahun, karena kami dulu satu band hampir tujuh tahunan dan pengalaman itu memberikan gue ide tentang pintu mana yang harus gue ketuk untuk membuka sisi terdalam dari Eda," ungkap Pamungkas.

PamungkasPamungkas. Foto: dok ist

"Rasanya luar biasa ketika Eda berani membuka dan mengeluarkan perasaannya saat rekaman. Hasilnya mengejutkan. Melalui vokalnya, dia berhasil mengontrol atmosfer studio. Itu sangatlah luar biasa, fantastis, nggak bisa gue ungkapkan dengan kata-kata," sambung dia.

Two Bottles of Wine adalah lagu yang terinspirasi dari rasa kesepian di masa pandemi. Dead Bachelors berharap lagu itu bisa menjadi teman bagi siapa pun yang sedang merasa sendirian.

"Gue nulis ini dalam fase kesepian tapi akhirnya justru meng-gravitasikan orang-orang baik yang mau berkolaborasi ya salah satunya Pamungkas. Seakan lagu ini jadi pengingat, untuk kami juga kalau kita tidak pernah benar-benar sendiri dan semoga lagu ini bisa menjadi seperti teman," kata Mario.



Simak Video "Duh! Kamar Hotel Pamungkas di Mandalika Dibobol Maling"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)