Katy Perry Nyanyikan Lagu The Beatles Buat Amal

ADVERTISEMENT

Katy Perry Nyanyikan Lagu The Beatles Buat Amal

Anarani Kifaya - detikHot
Selasa, 26 Okt 2021 19:02 WIB
BRIGHT, AUSTRALIA - MARCH 11: Katy Perry poses for a selfie on March 11, 2020 in Bright, Australia. The free Fight On concert was held for for firefighters and communities recently affected by the devastating bushfires in Victoria. (Photo by Daniel Pockett/Getty Images)
(Foto: Getty Images/Daniel Pockett) Inspirasi Katy Perry menggalang dana untuk anak-anak rupanya muncul dari sang putri, Daisy Dove Bloom, buah hatinya dengan aktor Orlando Bloom.
Jakarta -

All You Need is Love dari The Beatles dibawakan ulang oleh Katy Perry bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-37 pada 25 Oktober. Lagu yang diluncurkan pada 1967 ini ia nyanyikan dalam rangka menggalang amal bersama merek pakaian kasual GAP dan Baby2Baby.

Baby2Baby merupakan badan amal yang membantu menyediakan popok, pakaian, serta kebutuhan lain untuk anak-anak. Setiap lagu yang dimainkan di Spotify, akan disisihkan senilai USD 1 dan targetnya mencapai USD 100 ribu.

Versi pendek dari lagu All You Need is Love juga dimuat dalam iklan koleksi musim dingin GAP. Iklan tersebut menampilkan kegiatan sehari-hari Katy mulai dari bangun tidur, berolahraga, hingga datang ke studio menyanyikannya sambil bermain gitar dilengkapi dengan salju artifisial. Sejumlah pasangan penuh sukacita pun hadir dalam iklan yang berdurasi satu menit itu.

"Alasan apa yang lebih baik untuk bekerja sama selain menyatukan orang-orang menyebarkan kegembiraan liburan (saat musim dingin) dan mengumpulkan uang untuk Baby2Baby, sebuah badan amal yang dekat dengan hatiku. Anak-anak adalah masa depan kita," ucap Katy seperti yang dilansir dari Billboard.

Inspirasi Katy menggalang dana untuk anak-anak rupanya muncul dari sang putri, Daisy Dove Bloom, buah hatinya dengan aktor Orlando Bloom. Daisy baru genap berumur setahun, ia lahir pada 26 Agustus 2020.

Kepada Vogue ia mengatakan, "Putriku benar-benar mengapa aku memilih Baby2Baby untuk kampanye GAP. Aku tahu secara langsung berapa banyak yang ingin kalian berikan ke anak dan ada orang-orang yang tidak mempunyai kemampuan tersebut."

Bekerja sama dengan GAP juga mengingatkan Katy ketika ia masih remaja. Ternyata Katy pernah menjadi salah satu karyawan toko GAP di Santa Barbara, AS. Ia mengutarakan bahwa berkolaborasi bersama GAP berada di daftar keinginannya.

"Aku dulu melipat fleece (pakaian musim dingin berbahan bulu) selama liburan. GAP memiliki daftar putar yang memuat semua artis pendatang baru. Aku bermimpi membuat daftar putar itu. Gagasan bisa berada di iklan GAP adalah momen yang ada di daftar keinginanku," ujarnya.

Selain melakukan amal, jadwal Katy selanjutnya yaitu menggelar pertunjukan di Vegas bertajuk PLAY yang berlangsung dari 29 Desember sampai 19 Maret tahun depan. Katy membeberkan dalam pertunjukannya ia akan mengenakan kostum yang unik. Sudah menjadi ciri khas Katy di panggung ia tampil dengan busana yang tidak biasa. Di antaranya yaitu gaun kue jahe, gaun piano, serta pakaian berbentuk permen tongkat.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT