Govinda Peringati Satu Dekade Lewat 'Tetap Disana'

ADVERTISEMENT

Govinda Peringati Satu Dekade Lewat 'Tetap Disana'

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 26 Okt 2021 09:35 WIB
Govinda saat berkunjung ke kantor detikcom.
Govinda Peringati Satu Dekade Lewat 'Tetap Disana'. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Memperingati 13 tahun berjaya di industri musik, grup band Govinda kembali merilis lagu bertajuk Tetap Disana. Single tersebut digaungkan sebagai bukti eksistensi Govinda tetap berdiri tegak di industri musik selama satu dekade.

Grup band yang terdiri dari empat personel yakni Ade, Jeje, Lucky, dan Ifan ini tak kalah menarik perhatian publik. Nama Govinda kini memang masih kerap santer terdengar di telinga publik.

Govinda diketahui muncul ke industri musik sejak 2008. Grup band yang dipionirkan oleh Ade itu terkenal lewat lagunya, Bawa Aku Lari.

Sementara itu, Tetap Disana jadi salah satu cerita Govinda bertahan di industri musik bahkan hingga dapat melewati masa sulit pandemi COVID-19.

Seperti pada keterangan pers yang diterima detikcom, Selasa (26/10/2021), single Tetap Disana juga digarap Govinda bersama deretan musisi lainnya. Musisi-musisi tersebut yaitu Ifan Seventeen, Arizki, hingga Astrid.

Tujuan Govinda bersama teman-teman musisi menciptakan Tetap Disana sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Govinda berharap semua manusia dapat berpegangan tangan saling membantu di masa sulit ini.

Diketahui, sebelum pandemi COVID-19 memasuki Indonesia, Govinda sukses merilis single yang bertajuk Hal Hebat. Single itu mendapat apresiasi baik dari para penikmat musik.

Govinda dinyatakan sempat terhenti dalam melakukan promosi saat itu, namun tidak membuat para personil menyerah.

Sementara itu, Ade sebagai sang vokalis Govinda saat ini masuk dalam nominasi ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021. Ade Govinda memboyong empat nominasi sekaligus.

Sebelumnya, Ade Govinda melalui unggahannya di Instagram mengucapkan syukur atas keberkahan yang diberikan oleh sang pencipta.

"Alhamdulillah, berkah tak terhingga. #TanpaBatasWaktu masuk di 4 nominasi @amiawards tahun ini," tulis Ade Govinda dalam unggahannya.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT