Hailee Steinfeld hingga Jeremy Renner, 6 Aktris dan Aktor ini Jajal Dunia Tarik Suara

Anarani Kifaya - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 20:26 WIB
Hailee Steinfeld saat tampil di Sentul.
Hailee Steinfeld, aktris yang merambah dunia tarik suara. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Merupakan sebuah hal yang wajar jika seorang publik figur ingin mengeksplor bakat di bidang yang berbeda dengan keahliannya. Siapa tahu setelah merambah ke bidang yang berseberangan, mereka pun bisa menekuni hal itu hanya sebagai hobi atau secara profesional.

Seperti saat bintang film yang mencoba untuk bernyanyi. Ada sederet aktris dan aktor film Hollywood yang juga mencicipi dunia tarik suara. Mereka bahkan cukup serius menjalaninya sampai pernah mengeluarkan sejumlah lagu maupun album. Situasi ini menjadikan mereka dapat disebut sebagai artis multitalenta. Siapa sajakah mereka?

Hailee Steinfeld

Perempuan kelahiran 11 Desember 1996 ini melebarkan sayap ke dunia tarik suara setelah bermain dalam film komedi musikal Pitch Perfect 2. Dalam film tersebut Hailee Steinfeld membawakan lagu Flashlight. Tak lama selepas itu tepatnya pada November 2015 ia meluncurkan mini album berjudul Haiz dengan single Love Myself.

Dylan Minnette

Berperan sebagai Clay Jensen dalam serial misteri remaja 13 Reasons Why membuat nama Dylan dikenal oleh publik. Selain jago berakting, ia juga aktif dalam sebuah band bergenre indie rock Wallows sebagai vokalis sekaligus gitaris. Bersama Wallows sejauh ini Dylan Minette sudah merilis dua mini album dan satu album penuh.

Lea Michele

BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - MARCH 28: Lea Michele attends the 30th Annual GLAAD Media Awards at The Beverly Hilton Hotel on March 28, 2019 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - MARCH 28: Lea Michele attends the 30th Annual GLAAD Media Awards at The Beverly Hilton Hotel on March 28, 2019 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Sukses berakting dalam serial musikal remaja Glee membuat Lea Michele ingin menggali lebih dalam bakat olah vokalnya. Setelah menandatangani kontrak dengan Columbia Records, ia melepas album debutnya yaitu Louder di tahun 2014. Tiga tahun kemudian album keduanya, Places, menyusul untuk dirilis.

Michael Cera

Michael Cera pernah menunjukkan kemampuan bernyanyi dan bermain bass dalam film Scott Pilgrim vs. the World serta Nick and Norah's Infinite Playlist. Ia juga mengeluarkan sebuah album penuh bertajuk True That melalui situs Bandcamp. Tak hanya itu, Michael bahkan sempat memegang posisi bassis untuk band indie rock Mister Heavenly ketika mereka menjalani rangkaian tur.

Zooey Deschanel

Pemeran Summer dalam film drama romantis 500 Days of Summer ini mempunyai duo musik bersama M. Ward yang diberi nama She & Him. Pertemuan pertama terjadi saat mereka diminta bernyanyi untuk kredit akhir film The Go-Getter. Di kemudian hari Zooey Deschanel iseng mengirim kumpulan demo lagunya kepada M. Ward. Rupanya M. Ward tertarik dan terbentuklah She & Him.

Jeremy Renner

Jeremy RennerJeremy Renner. Foto: Asep/detikHOT

Mungkin belum banyak yang tahu kalau bintang The Avengers satu ini pernah terjun ke industri musik. Jeremy turut mengisi soundtrack beberapa film yang dibintanginya seperti North Country serta The Assassination of Jesse James by the Coward Robert Ford. Jeremy Renner berkesempatan meluncurkan single pop rock bertajuk Main Attraction pada tahun 2019. Di tahun selanjutnya, Jeremy merilis dua mini album yaitu The Medicine dan Live for Now.



Simak Video "Tak Hanya Adele, Coldplay Juga Rilis Album Baru 'MUSIC of the SPHERES'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)