Three Days To Kill: Aksi Kevin Costner Menjadi Agen CIA

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Senin, 27 Sep 2021 15:04 WIB
three days to kill
Sinopsis film Three Days to Kill yang tayang di Bioskop Trans TV. Dok. Ist
Jakarta -

Three Days To Kill merupakan film yang menceritakan tentang seorang agen CIA. Dirilis sejak tahun 2014 film ini dibintangi oleh Kevin Costner. Film ini merupakan karya sutradara asal Amerika Serikat yaitu McG. Three Days To Kills malam ini akan tayang di Bioskop Trans TV pukul 20.00 WIB.

Bercerita tentang Ethan Renner yang diperankan oleh Kevin Costner merupakan seorang agen mata-mata CIA. Namun sayangnya, kondisi kesehatannya sedang tidak baik. Bahkan ia sekarat lantaran menderita kanker.

Di tengah kondisinya yang sedang tidak baik, Ethan memutuskan untuk pergi menemui mantan istri dan anaknya yang sudah lama diasingkan. Ethan pergi ke Paris untuk menemui keduanya, ia ingin berkumpul Kembali dengan anak dan mantan istrinya.

Kedatangannya berhasil membuat mantan istrinya, Christine Renner (Connie Nielsen) Kembali memberi Ethan kesempatan. Namun anaknya, Zooey Renner (Hailee Steinfeld) masih begitu sulit untuk menerima kembali ayahnya. Di saat yang bersamaan Christine harus pergi ke luar kota untuk beberapa hari. Ethan pun menawarkan akan menjaga anaknya dan berjanji sudah tidak akan terlibat dengan berbagai pekerjaannya sebagai mata-mata.

Namun di saat itu juga, seorang agen bernama Vivi Delay (Amber Heard) justru datang menemuinya. Vivi datang menawarkan pekerjaan pada Ethan untuk menangkap teroris terkenal. Sebagai imbalannya, Ethan akan diberi obat penawar kanker untuk menyelamatkan hidup Ethan.

Mau tidak mau Ethan akhirnya menerima pekerjaan itu lantaran ia merasa sangat butuh obat untuk menyembuhkan kankernya. Ethan ingin bisa hidup lebih lama lagi bersama dengan putrinya. Kemudian dimulailah perburuan teroris oleh Ethan.

Sejak dirilis pada tahun 2014 Three Days To Kill telah mendapat rating 6.2/10 pada situs IMDb. Film mengenai aksi agen CIA ini akan tayang di Trans TV malam ini pukul 20.00 WIB.



Simak Video "Menguak Asal Usul Kekuatan Elsa di ''Frozen 2''"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)