Liam Gallagher Bangga Konser di Kandang Manchester City: Jawara Inggris

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 12:34 WIB
Liam Gallagher di Jakarta
Liam Gallagher bangga konser di kandang Mancherster City. Official Konser Liam Gallagher Jakarta
Jakarta -

Liam Gallagher tampaknya sedang bergembira. Sebab, ia akan tampil di kampung halamannya, yakni Manchester. Hal tersebut diumumkannya melalui sebuah kicauan di akun Twitter miliknya.

Dirinya mengatakan akan tampil di Etihad Stadium, Manchester pada 1 Juni 2022. Selain itu, Liam Gallagher juga akan tampil Hampden Park, Glasgow pada 26 Juni 2022.

Serangkaian panggung tersebut dijalani oleh mantan personel Oasis itu untuk mempromosikan album C'MON YOU KNOW yang baru saja dia umumkan bakal rilis pada 2022 mendatang.

"Aku sangat bangga untuk mengumumkan bahwa aku akan tampil di kampung halamanku, di Manchester pada 1 Juni 2022 di kandang klab bola jawara Inggris, Manchester City," tulis Liam Gallagher dalam kicauan tersebut.

"Aku juga tidak sabar untuk tampil di Hampden Park, Glasgow yang terkenal pada 26 Juni 2022," sambung dia.

Belum lama ini, Liam Gallagher mengumumkan bakal merilis album solo terbarunya yang berjudul C'MON YOU KNOW yang dijadwalkan keluar pada 27 Mei 2022. Perilisan album itu akan diikuti dengan sebuah konser langsung di Knebworth Park pada 4 Juni 2022.

Dalam penampilannya di Knebworth Park, Liam Gallagher juga mengajak serta Kasabian, Michael Kiwanuka, Fat White Family, dan Goat Girl sebagai bintang tamu.

Bulan lalu, Liam Gallagher sempat mengumumkan dirinya mengalami kecelakaan Helikopter setelah tampil di festival musik Isle of Wight Festival, Inggris.

Karena peristiwa tak mengenakan itu, Liam Gallagher terpaksa membatalkan jadwal manggungnya, salah satunya jadwal tampilnya di Belfast, Irlandia yang seharusnya digelar pada SSeptember 2021.

"Benar-benar kecewa membatalkan pertunjukanku di Belfast akhir pekan ini. Aku mengalami kecelakaan setelah Isle of Wight Festival dan hidungku patah, jadi tidak bisa bernyanyi. Dokter menyuruhku untuk istirahat. Mohon maaf kepada semua yang telah membeli tiket," ungkapnya saat itu.



Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)