Liam Gallagher Tunda Konsernya Usai Jatuh dari Helikopter

ADVERTISEMENT

Liam Gallagher Tunda Konsernya Usai Jatuh dari Helikopter

Anarani Kifaya - detikHot
Rabu, 22 Sep 2021 19:34 WIB
Liam Gallagher di Jakarta
Foto: Official Konser Liam Gallagher Jakarta
Jakarta -

Liam Gallagher, mantan anggota dari band Oasis, baru saja mengalami kecelakaan pada tanggal 18 September setelah tampil di festival musik Isle of Wight Festival, Inggris. Ia mengunggah sebuah swafoto di Twitter yang menunjukkan wajah terlukanya. Dalam kicauan tersebut Liam menuliskan, "lihatlah, aku baru saja jatuh dari helikopter semalam. Semua baik-baik saja."




Liam bahkan sempat bergurau bahwa swafoto tersebut bisa dijadikan sampul album selanjutnya. "Punya foto untuk sampul album selanjutnya," tulis Liam.

Sayangnya, karena kecelakaan itu, Liam Gallagher harus membatalkan penampilannya di Belfast, Irlandia Utara dalam acara Belsonic yang seharusnya berlangsung pada akhir pekan ini. Ia pun mengundur pertunjukannya hingga Juni 2022. Liam menyampaikan hal ini sekaligus meminta maaf kepada para penonton yang telah membeli tiket melalui akun Twitter-nya.

Ia menyatakan, "benar-benar kecewa membatalkan pertunjukanku di Belfast akhir pekan ini. Aku mengalami kecelakaan setelah Isle of Wight Festival dan hidungku patah, jadi tidak bisa bernyanyi. Dokter menyuruhku untuk istirahat. Mohon maaf kepada semua yang telah membeli tiket. Acaranya dijadwal ulang. Aku akan menebusnya untuk kalian."




Liam Gallagher tampil di hari pertama Isle of Wight Festival tanggal 17 September bersama Tom Jones, James, Becky Hill, You Me At Six, serta Lona. Ia membawakan lagu-lagu solonya dan sejumlah lagu dari Oasis.

Pria yang lahir pada tanggal 21 September 1972 ini mengawali karier solonya pada tahun 2017 lewat album berjudul As You Were dengan lagu andalan Wall of Glass. Di tahun yang sama, Liam menggelar konser pertamanya di Manchester, Inggris. Liam juga sering masuk dalam barisan artis di beberapa festival musik ternama seperti Rock am Ring, Pinkpop Festival, Glastonbury, dan Lollapalooza.

Terbilang serius menekuni solo karier, pada tahun 2019, Liam Gallagher merilis album solo keduanya bertajuk Why Me? Why Not. serta sebuah film dokumenter bermusiknya yang diberi judul As It Was. Ia juga tampil dalam sesi akustik MTV Unplugged menyanyikan lagu dari album keduanya antara lain Once, One of Us, Now That I've Found You, Gone, dan Why Me? Why Not. Tak hanya lagu solonya, pada acara tersebut Liam juga membawakan lagu fenomenal dari Oasis yaitu Stand by Me dan Sad Song.



Simak Video "Bikin Iri! Viral Petugas Bandara Foto dengan Liam Gallagher di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT