Mau Tiket Pertunjukan Virtual Tulus Terlalu Rindu? detikcom Bagi-bagi Untukmu!

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 28 Sep 2021 12:30 WIB
Konser Tulus
Tulus. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Di minggu ini, Tulus akan kembali menyapa detikers dan Teman Tulus dengan pertunjukan virtual Terlalu Rindu yang berbeda. Kali ini, Tulus bakal membawakan lagu-lagu dari album ketiga, Monokrom.

Sehingga lagu-lagu yang dibawakan antara lain adalah Monokrom, Ruang Sendiri, Tukar Jiwa dan lain-lain.

Pertunjukan itu akan berlangsung nanti malam, Selasa, 28 September 2021 pukul 19.00 WIB. Tentunya ini adalah sajian yang tidak boleh terlewat bagi kamu yang mengaku Teman Tulus.

Untuk kamu Teman Tulus dan detikers yang ingin sekali menonton pertunjukannya tapi belum punya tiketnya jangan khawatir!

Sebagaimana minggu-minggu sebelumnya, detikcom kembali bagi-bagi tiket konser gratis untuk kalian. Caranya pasti mudah untuk penggemar sejati Tulus, kalian hanya harus melengkapi penggalan lirik dalam lagu milik Tulus berikut ini:

1. Lengkapi lirik lagu Tulus berikut ini, "Ku marah Kini baru ku tahu ..... didalam olokan."
A. Puji
B. Sedih
C. Janji
D. Sakit

2. Lengkapi lirik lagu Tulus berikut ini, "Lembaran foto hitam putih Aku coba ingat lagi Warna ..... kala itu Kali pertama di hidupku."
A. Rumahmu
B. Motormu
C. Bajumu
D. Dompetmu

3. Lengkapi lirik lagu Tulus berikut ini, " Manusia-manusia kuat ..... kita Jiwa-jiwa yang kuat itu kita."
A. Ini
B. Sana
C. Untuk
D. Itu

Silahkan jawab pertanyaan pada form Googleform yang sudah disiapkan atau klik di sini. detikers dengan jawaban benar dan beruntung akan mendapatkan hadiah Tiket Konser Terlalu Rindu.

Kuis akan berlangsung mulai 13.00 hingga 17.00 WIB. Pemenang akan diumumkan di Instagram @detikcom pada pukul 17.30 WIB. Pastikan data diri yang kamu berikan benar, karena hadiah tiket akan dikirimkan via email.



Simak Video "Persembahan Tulus Satu Dekade Berkarier : Terlalu Rindu"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)