Debut Album Holy City Rollers Dirilis Ulang

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 17:03 WIB
Holy City Rollers
Foto: Holy City Rollers
Jakarta -

Grup musik rock n'roll asal Jakarta, Holy City Rollers merilis ulang album perdana mereka, First Chapter of Allordia yang pertama kali dirilis pada 2008. Ada 11 lagu dalam album itu.

Dengan dirilis ulangnya First Chapter of Allordia, kini album tersebut dapat didengarkan di berbagai platform musik digital.

Menurut siaran pers yang diterima detikcom, perilisan ulang album yang pertama kali keluar 13 tahun lalu tersebut turut melibatkan Joseph Saryuf (Sinjitos Records, Santamonica) untuk membidani proses mixing dan mastering.

Dirilisnya kembali First Chapter of Allordia juga bertujuan untuk mengingatkan kembali para pendengar terhadap keberadaan Holy City Rollers yang sempat menghilang.

Meski demikian, rencana yang telah disiapkan oleh kuartet rock tersebut tidak berhenti pada perilisan ulang album perdana mereka. Para personel Holy City Rollers mengaku telah menyiapkan banyak kejutan dan rencana jangka panjang untuk para pendengar mereka.

Holy City Rollers merupakan band yang digawangi oleh empat personel, yakni Stevanus Sada, Alfiando Khrisna, Mesa Sinaga, dan Andrey Miko. Dalam bermusik, mereka mendapatkan pengaruh dari The Strokes dan The Libertines.

Berikut daftar lagu yang terdapat dalam First Chapter of Allordia:

1) Kingdom of Allordia

2) So This Is The Way

3) When The Bird Stop To Sing

4) Another Song For Her

5) It's A Lie

6) Let Me Be

7) Up and Down

8) For Her

9) Hook Up

10) For The Sake Of Us

11) What's There For Me



Simak Video "Jadi Penyanyi, Anak Ferdy Element Akui Ada Bayang-Bayang Nama Ayahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)