Tentang Muda, Lagu Agnez MO Tampilkan Impian Greysia Polii yang Jadi Nyata

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 21:43 WIB
Agnez MO
Agenz MO. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Pebulutangkis Greysia Polii tengah menjadi perbincangan karena berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Dia menjadi juara bersama Apriyani Rahayu dalam nomor ganda putri.

Greysia dan Apriyani menang dalam dua babak pertandingan langsung dengan skor 21-19 dan 21-15 dalam waktu 55 menit ketika berlaga di Lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza.

Keduanya mencetak sejarah dengan menjadi pasangan ganda putri pertama Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade.

Rupanya, impiannya menjadi juara dunia pernah dia tuliskan ketika tampil dalam video klip Agnez MO. Dalam video klip lagu berjudul Muda (Le O Le O), Greysia Polii tampak memegang papan bertulisan, "I wanna be... A world champion badminton athlete," yang berarti, "Aku ingin menjadi... Atlet bulu tangkis juara dunia."

Pada adegan berikutnya, Greysia Polii membawa tulisan berjudul, "I am making it happens," yang berarti, "Aku sedang mewujudkannya."

Dirinya tampil beberapa detik mengenakan baju berwarna putih. Greysia Polii bukan satu-satunya kerabat Agnez MO yang muncul dalam video klip itu, ada pula Rezky Aditya, Indra Bekti, Okan Kornelius, Ricky Subagja, Ade Rai, dan lain-lain.

Agnez Mo dan Greysia PoliiAgnez Mo dan Greysia Polii. Foto: Instagram

Muda (Le O Le O) merupakan lagu yang rilis pada 2012. Lagu itu dikeluarkan bersamaan dengan iklan salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi.

Agnez MO yang saat itu masih menggunakan nama Agnes Monica menulis lagu tersebut bersama Ahmad Dhani. Yose Purnomo menjadi sutradara dari video klip tersebut.

Diketahui, Greysia Polii dan Agnez MO memang telah bersahabat sejak lama. Keduanya berkenalan karena menjalani pelayanan bersama di gereja tempat keduanya beribadat.

Agnez MO kerap menunjukkan kedekatannya dengan Greysia Polii. Pelantun Overdose itu pun seringkali memberikan dukungan dengan datang ke pertandingan Greysia.



Simak Video "Terpana Kecantikan Ibunda Agnez Mo di Masa Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)