Elizabeth Olsen Sebut Doctor Strange 2 adalah Film Marvel Terseram

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 16 Jul 2021 19:24 WIB
SANTA MONICA, CA - JANUARY 13:  Elizabeth Olsen attends the 24th annual Critics Choice Awards at Barker Hangar on January 13, 2019 in Santa Monica, California.  (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Foto: (Jon Kopaloff/Getty Images)
Jakarta -

Sejak pertama kali diumumkan oleh pihak Marvel Studios, ada banyak hal yang berubah dari rencana awal pada produksi sekuel Doctor Strange, salah satunya adalah penunjukkan Sam Raimi di posisi sutradara menggantikan Scott Derrickson.

Adanya pandemi COVID-19 membuat tahap produksi tertunda dan membuat Raimi memiliki lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan Marvel Cinematic Universe.

Raimi sekarang bertanggung jawab atas film MCU paling penting di fase keempat. Selain menampilkan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang akan menjelajahi multiverse, film tersebut juga akan melanjutkan cerita dari Scarlet Witch setelah berakhirnya serial WandaVision.

Elizabeth Olsen baru saja menerima nominasi Emmy pertamanya berkat penampilan memukaunya di WandaVision. Untuk merayakan pencapaian karir tersebut, Olsen berpartisipasi dalam Q&A untuk New York Film Academy.

Akun Twitter @VATICANAME0WS mengunggah cuplikan pertemuan zoom terkait Q&A tersebut. Dalam salah satu cuplikan, terdapat pembicaraan mengenai pendapatnya tentang Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Olsen memberi beberapa rincian tentang sekuel tersebut.

"Ini film yang sangat menakutkan. Ini seperti Sam Raimi tua. Mereka mencoba membuat film Marvel yang paling menakutkan," ungkap Elizabeth Olsen.

Ironisnya, mengenai sekuel Doctor Strange akan menjadi film yang menakutkan atau tidak adalah topik yang sensitif. Pada awalnya, Derrickson menyatakan di San Diego Comic-Con bahwa film tersebut adalah film terseram Marvel.

Tetapi, Kevin Feige segera mengonfirmasi jika film tersebut masih PG-13. Presiden Marvel Studios itu mengklarifikasi bahwa meskipun seram, dia tidak akan menjadikan sekuel Doctor Strange sebagai film horror.

Kepastian mengenai apakah sekuel Doctor Strange akan benar-benar menjadi film horror masih harus menunggu konfirmasi lebih lanjut. Marvel Studios belum pernah membuat sesuatu yang menakutkan sebelumnya.

Terlepas dari perdebatan tersebut, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menjadi plot penting di fase keempat nanti dan pastinya memiliki warna yang berbeda dibandingkan film-film MCU sebelumnya.



Simak Video "Update MCU: Judul Resmi Ant-Man 3 hingga Fantastic Four Versi Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)