Lesti Kejora Nggak Sadar Sudah Ngetop

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 08 Jul 2021 10:45 WIB
Lesti Kejora masuk daftar wanita tercantik 2020 kalahkan Lisa BLACKPINK
Foto: dok. Instagram @lestykejora
Jakarta -

Lesti Kejora kini memiliki banyak penggemar dan dikenal banyak orang. Tetapi, pedangdut kelahiran 5 Agustus 1999 itu tidak merasa dirinya sudah populer.

Hal itu diungkapkannya dalam wawancara melalui pesan singkat dengan detikcom. Dirinya mengaku, saat terjun ke dunia tarik suara, popularitas bukanlah tujuannya.

Sehingga, saat ini dirinya kini telah dikenal banyak orang, pelantun Kulepas dengan Ikhlas itu mengaku tidak menyadari hal itu.

"Dede (panggilan Lesti Kejora) tidak merasa populer, mungkin belum ya hehehe. Tapi orang mau anggap apa, yang penting Dede berkarya dengan sepenuh hati dan totalitas," ujar Lesti Kejora.

Bagi Lesti Kejora, kini ambisinya bukanlah menjadi terkenal untuk dirinya sendiri. Ia justru ingin, lewat karier bermusiknya, ia dapat mengangkat nama dangdut.

"Dede populer atau tidak yang penting Dede mau terus berkarya untuk mengangkat musik dangdut Indonesia supaya bisa dilihat di mata dunia," tutur Lesti.

Mengenai dirinya yang telah memiliki banyak penggemar kini, Lesti Kejora pun tidak pernah menganggap mereka sebagai fans. Ia lebih melihat para penggemarnya sebagai orang yang selalu mendukung dirinya.

"Sebenarnya menurut dede mereka bukan fans fanatik tapi emang mereka selalu dukung Dede dengan sepenuh hati, makanya Dede sayang banget dan angkat jempol sama mereka semua," kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Lesti Kejora sekaligus mengungkapkan kegembiraannya mengenai musik dangdut yang menurutnya semakin diminati banyak orang.

"Senang banget kalo musik dangdut sudah mulai dilirik oleh banyak orang, dan musik dangdut ini jadi bisa membuka mata dunia kalo musik dangdut Indonesia itu tidak hanya bagus tapi spesial," ungkapnya.

Belum lama ini, Lesti Kejora memenangkan JOOX Indonesia Music Awards 2021 untuk kategori Dangdut Artist of the Year. Kemenangan itu diperolehnya melalui pemungutan suara yang dilakukan oleh penggemar.

"Dede awalnya nggak percaya kalo vote dede bisa sebanyak itu, bahkan pas dikasih tahu Dede menang dengan vote yang banyak saja tidak percaya," ucapnya.



Simak Video "Isu Lesti Kejora Hamil Duluan Beredar, Rizky Billar Menjawab"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/pus)