Kejutan Rizky Billar untuk Lesti Kejora Lewat Pemimpinmu

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 03 Jul 2021 09:50 WIB
Rizky Billar
Foto: dok. Triniti
Jakarta -

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera melanjutkan langkah menuju ke jenjang pernikahan. Menjelang hari bahagianya itu, pria kelahiran 12 Juli 1995 itu menghadiahi Lesti Kejora dengan sebuah lagu berjudul Pemimpinmu.

Dalam menggarap lagu itu, Rizky Billar bekerja sama dengan Aldi Nada Permana sebagai penulis lagu. Lagu itu digarap tanpa sepengetahuan Lesti Kejora karena Rizky sengaja ingin membuat kejutan untuk perempuan yang dicintainya itu.

Pemimpinmu merupakan lagu cinta bernuansa pop yang bertutur tentang kesiapan Rizky Billar untuk membina rumah tangga bersama Lesti Kejora.

"Lagu ini bercerita tentang bagaimana seorang pria yang mengagumi wanitanya dan berusaha meyakinkan wanita tersebut untuk dipimpin oleh pria ini. Lagu ini menceritakan keinginan saya, kalau saya nanti akan memimpin tidak hanya satu orang saja, tapi sebuah keluarga," kata Rizky Billar dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Selain menggandeng Aldi Nada Pramana, dalam penggarapan lagu tersebut, Rizky Billar juga dibantu oleh Ivan Dewanto sebagai produser.

Rizky Billar pun berharap lagunya tidak hanya dapat dipersembahkan untuk Lesti Kejora semata, tapi juga bisa diterima oleh para penggemar mereka.

"Saya merasa bangga serta bersyukur bisa merilis Pemimpinmu. Saya juga berterima kasih pada keluarga dan fans saya, Leslar Lovers dan Billovers, karena telah mendukung saya sampai titik ini," ungkap Rizky Billar.

Belakangan, Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menjadi sorotan. Mereka berencana untuk menggelar acara pengajian dan acara adat pada 4 Juli 2021. Acara tersebut bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta dengan durasi 11,5 jam.

Namun, rencana itu terancam berjalan tak sesuai rencana karena terganjal aturan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Hal itu disampaikan oleh Ketua KPI, Agung Suprio.

Aturan itu meliputi tiga hal, yakni terkait durasi, konten dan protokol kesehatan. Terlebih mulai 3 Juli 2021, pemerintah telah memberlakukan PPKM darurat untuk penanganan COVID-19.

"Durasi itu maksimal tiga jam," tutur Agung Suprio.

"Karena bukan hanya demi keselamatan artis ataupun pengunjung atau orang tua, tetapi lebih dari itu juga menunjukkan kepada penonton bahwa sekarang ini eranya pandemi. Maka harus taat pada protokol kesehatan. Jadi artis yang menikah itu harus memakai masker," jelas Agung lagi soal rencana acara Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan tayang di televisi.



Simak Video "Lesti Kejora dan Rizky Billar Dianggap Permainkan Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/pus)