Podcast Main Stage: Elephant Kind Bicara Rasa Melankolis

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 15:04 WIB
Elephant Kind_Main Stage Detikcom
(Foto: Rafida Fauzia) Elephant Kind belum lama bertandang ke kantor detikcom dan membuka sederet kisah soal karier bermusik. Dengar penuturan mereka langsung di Podcast Main Stage!
Jakarta -

Kamu tahu Elephant Kind lewat lagu-lagu seperti Be Somebody, Montage, True Love, hingga I Believe In You. Beberapa kali grup ini juga masuk sebagai nominasi di Anugerah Musik Indonesia dalam berbagai kategori. Penasaran dengan perjalanan karier mereka?

Elephant Kind belum lama ini bertandang ke kantor detikcom dan membuka sederet kisah soal karier bermusik. Tentu saja mereka juga memberikan cerita tentang proyek terbaru mereka yaitu single Modern Romance Dreaming (Lonely).

Selengkapnya bisa kamu dengarkan langsung penuturan Bam Mastro (vokal, gitar), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bas) di Podcast Main Stage! detikhot yang bisa di-stream di berbagai platform mendengarkan podcast atau klik play di bawah ini:

Sekilas tentang single baru mereka Modern Romance Dreaming (Lonely), ini merupakan gerbang menuju ke album yang akan dirilis. Album ini rencananya akan diberi judul Superblue. Dalam Superblue, Elephant Kind akan membagi sisi melankolis mereka.

"Gue merasa ada gap aja, blue kan identik dengan the sky, the ocean, gue merasa keduanya itu really hard to reach. Kita sendiri pun terbang atau menyelam ke sana sudah bisa, tapi it's not that easy, ada gap, ada distance, ada rasa kayak nggak nyatu lagi," jelas Bam Mastro mengenai judul albumnya.

Mengenai kapan Superblue akan rilis, para personel Elephant Kind masih belum terbuka secara rinci. Namun, mereka memastikan album itu akan keluar di tahun ini.

Dengarkan lebih banyak cerita soal rencana album baru Elephant Kind di Podcast Main Stage! detikhot yang bisa kamu stream lewat Spotify, Apple Podcasts, hingga Google Podcast.

(aay/doc)