Menantikan Kolaborasi Mooner dan Black Horses Dalam Sebuah Konser

Tim detikcom - detikHot
Senin, 07 Jun 2021 09:45 WIB
Mooner
Foto: dok. Berita Angkasa Records
Jakarta -

Penikmat musik bakal punya tontonan seru pada pekan ini, sebab ada Mooner dan Black Horses yang bakal berkolaborasi dalam sebuah konser.

Acara tersebut adalah Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert. Gelaran itu bakal berlangsung pada 11 Juni 2021.

Nantinya Mooner dan Black Horses akan manggung di dua set berbeda. Masing-masing panggung punya desain yang menggambarkan dua dunia berbeda dengan tema Singular Connection.

"Kita senang banget mandapatkan kesempatan untuk perform di Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert edisi kedua, karena ini merupakan sesuatu yang menyegarkan untuk kita. Stage concept dan art instalation yang sangat proper ditambah lagi konsep 360 yang jarang ditemui di konser virtual lainnya dan penonton merasa lebih real seakan menonton konser secara langsung," kata Marshella dari Mooner dalam siaran persnya, Senin (7/6/2021).

"Selain itu, ada musisi lain yang terlibat, jadi menyenangkan sekali untuk kami dan untuk mengobati kerinduan dengan para penggemar setelah satu tahun gak manggung. Semua itu bikin kita jadi menggebu-gebu untuk tampil maksimal," lanjutnya.

Meski berada di dua panggung berbeda, Mooner dan Black Horses akan berkolaborasi dalam 2 lagu spesial. Yang membuat lagu itu menjadi semakin tidak biasa adalah karena diaransemen oleh Nikita Dompas.

"Kami bersemangat berkolaborasi dengan Black Horses, karena para personelnya masih muda dan bersemangat dalam bermusik. Lihat mereka kami seperti melihat spark dan semangat bermusik baru lagi kayak mereka. Meskipun satu line genre musiknya, tapi hasil collab dengan bantuan Nikita Dompas ini di luar genre musik kita. Kita nggak expect akan sebagus ini," ucap Marshella.

Black HorsesMenantikan Kolaborasi Mooner dan Black Horses Dalam Sebuah Konser Foto: Black Horses

Ini bukan yang pertama bagi Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert tersaji. Sebelumnya acara itu sudah menghadirkan Elephant Kind dan Hyndia.

Ada dua cara menyaksikan konser ini, salah satunya adalah dengan mengakses website supermusic secara gratis. Cara kedua adalah dengan cara membeli merchandise di Superstore Official untuk kemudian bisa menyaksikannya dengan mode 360 virtual concert.

(dar/dar)